alexa-tracking

TIPS mendinginkan modem yang terlalu panas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016625746/tips-mendinginkan-modem-yang-terlalu-panas
TIPS mendinginkan modem yang terlalu panas
Langsung aja nih gan, ane mau share Cara ane mendinginkan modem ane emoticon-Smilie

Modem ane smartfren, kalo ga didinginin panas nya minta ampun dah emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for wow:


Sekian semoga bermanfaat emoticon-Smilie

SMARTPET SEKARANG BANYAK LEMOT NYA !!

lagian yang panas kan bawah nya..kenapa lu kipasin atas nya..coba lu buka cover bawah nya..trus lu pegang lempengan besi buat slot simcard pas lagi panas panasnya 1 menit aja......
Quote:


Atas bawah jadi adem kok gan, Coba aja daaaah emoticon-Smilie
KASKUS Ads
Quote:


Benar agan ini
kalo modem flexy ane panas ama dingin koq sama2 lemotnya ya
btw infonya menarik juga
Thx ya gan
Masukin kulkas aja sekalian gan
emoticon-Ngakak







TIPS mendinginkan modem yang terlalu panas
Kirain tips gimana, tapi bagus pictnya bro buat modem smart yang suka panas
emoticon-Ngakak
rawan kesenggol tuh..
kalu ane masukin ke dalem freezer aja gan emoticon-Malu (S)
kalo ngipasin yang bagian belakang aja gan (bagian yang bisa dibuka), soalnya yang paling panas dibagian itu emoticon-Hammer (S)
haha.. mantab gan, kalo ane pake kipas angin,. dijamin adem bukan cuma modemnya aja tapi sama kompi2 nya,wkwkwkwk... emoticon-2 Jempol
Quote:



Bener gan plus masuk angin juga yah gan...emoticon-Ngakak
Ane letakkin di kamar ane gan, kan ada AC nya. Haha
Quote:


setuju sama yang ini emoticon-Ngakak

Quote:
Quote:


Quote:


nah bener neh emoticon-Ngakak
kalo ane sih ane deketin aja saama kipas rumah, kan anginnya kenceng tuh
biar deket kipas, ane biasa pake kabel pemanjang USB (USB EXTENDER) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

QR
emoticon-Pelukemoticon-Peluk Jadi Adem gan! emoticon-Peluk emoticon-Peluk
ac buaatan agan mantep dahh....
mending di tempelin headsink