alexa-tracking

[ASK] kaga nemu port LAN di acer v5

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016625690/ask-kaga-nemu-port-lan-di-acer-v5
[ASK] kaga nemu port LAN di acer v5
adik ane baru aja beli acer aspire V5-431-987B2G50Mass
spec dari situs resminya sih
Interfaces/Ports :
Network (RJ-45)\t: Yes

Network & Communication :
Ethernet Technology :\tGigabit Ethernet

tapi ane cari cari port buat LAN nya d lepi kaga ada
tadi ny spidol ane mauan d share koneksi ny via HUB

Spoiler for port:

port dri kanan itu 3usb , HDMI trus trakhir klo kaga salah port vga

sisi yang sebelah kanan nya cuma DVD aja kaga ada port apa apa.
kesimpulan nya apa ane salah beli barang ato si acer nya yang salah bikin produk.
mohon pencerahan nya mastah mastah
keren kan ultragedebook gitu loh....

apa ane salah beli barang, tidak..karena jika udah beli artinya sudah sadar akan tau bahwa barang tu kaga ada anunya
ato si acer nya yang salah bikin produk.. tidak karena acer sadar dalam membuat tu laptop

LUBELILIATAPANYAJANGANLIATMBAKNYAYANGJAGA
Quote:


emoticon-Genit emoticon-Ngakak bukan ane yang beli gan ane cuma langsung pegang lepi nya kaga liat isi dus nya. makasih gan ane udah nemu solusi nya .
KASKUS Ads
Quote:


sudah saya masukkan di pelaporan nomor #6578 untuk dihapus . terima kasih sudah mampir
Quote:


trima kasih gan god bless u
TS nya ada2 aja emoticon-Ngakak (S)

udah nemu kan? kalo beli dari acer nya haruusnya dapet kok USB to LAN/ VGA emoticon-Big Grin
wow ane jg baru tau gan emoticon-Malu (S)...secara udh ada niat beli v5 jg,tp knp mesti
optional yah?emoticon-Bingung

apa ukuran ya terlalu besar untuk di selipin di laptop yg slim...it just my opinion...emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


gak optional juga sih, karena sudah disediakan dari sananya emoticon-Big Grin

kalo optional ente kudu beli lagi gan emoticon-Embarrassment

kaya gini nih barangnya, pasti dapet di setiap pembelian
[ASK] kaga nemu port LAN di acer v5

solved

image-url-apps
agan mestinya pas beli dikasih port eksternal portnya ada buat lan sama vga

terus si kabel penghubung itu dicolokin ke port di paling kanan sebelah hdmi

namanya juga kan biar slim jadi kalo port vga sama lannya di laptopnnya ntar malah keliatan besar
bilang wow dulu ah... (tapi gak pake koprol) emoticon-Cape d... (S)
baru tau ane gan, resiko laptop tipis tuh emoticon-Bingung (S)
hati-hati patahemoticon-Ngakak
×