alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
bapak2 won’t leave his chair
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016625557/bapak2-wont-leave-his-chair

bapak2 won’t leave his chair

Quote:



Spoiler for bapak2:







sekian emoticon-shakehand
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
kenapa harus bapak2 si njel, kan masih banyak daun muda yg bokongnya masih segar diluar sana emoticon-Berduka (S)
rame amat
kayak nonton jathilan emoticon-Smilie
kursi kesayangannya ya emoticon-Thinking
nyaman bener tuh bapak duduk di kursinya emoticon-Big Grin
aking ngantuk duduk dikursi ampe akhir hayatnya berdarahdarah gitu deh emoticon-Kagets
nggeblagh emoticon-Berduka (S)
kayak di sini pada hobi nonton emoticon-televisi
agronomia UFRPE-UAG emoticon-Berduka (S)
rebutan main bola pasti ni emoticon-Bola
mesti tibo nyolong pelem tonggone ya...
perutnya seperti penampakan perut kami.. emoticon-Ngakak (S)
emang napa sih bapak itu bisa begitu...??? emoticon-Belo
perut besar... emoticon-Berduka (S)
mengingatkanku pada embah sepuh
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

size nya XXXXL om emoticon-Ngakak (S)
kursi putih keramat emoticon-Takut (S)...
ada esperadoo itu disana.. hahaha
itu kursi saksi bisu kematian korban emoticon-norose
Kursi maut emoticon-Berduka (S)
akibat suka rebutan kursi begitu dah jadinya
Quote:


om engxxxl nih mbak Orneocle nakal nih om emoticon-Malu
bata aja om bata emoticon-Ngakak






sbntar lg om engxxl nungul loch mbak
siap-siap aja di senonohin ama dia emoticon-Ngakak


hayoo looooo... emoticon-Ngakak (S)
aku mo kabur aja dah emoticon-Takut (S)______________________________emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di