alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Gara-gara kehujanan hidung jadi mampet
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016625512/gara-gara-kehujanan-hidung-jadi-mampet

Gara-gara kehujanan hidung jadi mampet

Halo om, tante, pak dhe, bu dhe yang tersayang emoticon-Kiss

gara-gara kemaren keujanan doi terserang flu dan sekarang idungnya mampet emoticon-Hammer (S)

Spoiler for cliiiing:


kalau seandainya emoticon-Repost (S) ya mohon dimaafken
mintak emoticon-Cendol (S) om, tante

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
untung cuma hidungnya aja yg flu dan mampet emoticon-Thinking
coba klo baik sama bokongnya jg ikut-ikutan flu kn lucu emoticon-Hammer (S)
untung silitnya gak mampet juja emoticon-Smilie


Gara-gara kehujanan hidung jadi mampet
Quote:


Quote:


kalau silit nya yg mampet ntar kan si om susah nusbolnya emoticon-Malu (S)
sehari gak ngomongin silit ama bokong pada bentol-bentol kali ya pantat nih orang tiga di atas gue emoticon-Cape d...
Quote:


iiiiih mbak tum rempong dech... emoticon-Big Grin
kismis an emoticon-Berduka (S)
minum teh anget gan emoticon-Angkat Beer
pake salep cap gajah ngaceng gan dijamin pilek sembuh emoticon-thumbsup:
Hujan emoticon-raining
hbs digigit tyson yach
Quote:


kan mbak tum jugak emoticon-EEK!:
di gigit TS yah itu hidungnya emoticon-Ngakak (S)
nanti kalo udah sembuh kan sangar tuh.. emoticon-Big Grin
Quote:



mana ada salep begituan gan emoticon-Ngakak
Quote:


sangar tari...emoticon-Belo

Gara-gara kehujanan hidung jadi mampet

emoticon-Ngakak
itumah salah masukin tusuk gigi emoticon-Nohope
kalo bersin bisa copot ntu hidung emoticon-Nohope...
wah ane rasa gara2 ditusbol di idung tuh.. hehe
upilnya bisa keluar dari samping tuh emoticon-Big Grin
hidungnya abis kehujanan golok kale kok ampe gitu
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di