alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016625230/bb-kasus-pengantin-baru
bb++ kasus pengantin baru
pada suatu hari ada pasangan yang baru menikah dan ternyata selang beberapa hari sang suami pun dibawa kerumah sakit dan masuk ruang icu dan sang istripun dilaporkan oleh keluarga sang suami ke polisi ketika dimintai keterangan

polisi: "ehhh kalian kan baru nikah kenapa udah ada KDRT !!!!"
istri: : "ya emang kenapa pak rumah tangga saya ini"
polisi: "kamu tau gak itu suami kamu, sekarang ada diruang icu gara gara k*ntol suami kamu dipotong oleh istrinya sendiri ampe kamu goreng dan kamu makan kamu punnya kelainan jiwa ya?"
istri: "saya gak punya kelainan pak cuma saya kira orang mentahnya enak banget apalagi kalo udah mateng"
polisi: #@#@@!###@#!@#@@#@@#@

sekian gan maaf kalo garing joke ane

ane mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
yg penting ane pertamax gan
lcu gan tapi uda perna denger ....
Quote:Original Posted By Snsc14
yg penting ane pertamax gan


bb++ kasus pengantin baru
Quote:Original Posted By Snsc14
yg penting ane pertamax gan


iya agan emang pertamax tapi lucu kagak nih joke ane hahahaha
Quote:Original Posted By ronggo26
iya agan emang pertamax tapi lucu kagak nih joke ane hahahaha


lucu sieh gan, tapi emoticon-Purple Repost emoticon-Blue Repost
itu sih namanya sakit jiwa emoticon-Cape d... (S)
numpang pamer gusi gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk... istrinya gak punya otak......

Kalo berkenan, mampir juga ke trit jokes ane lainnya gan .. ..
udah sering Gan..
emoticon-Stick Out Tongueeaces

emoticon-Big Grin emoticon-I Love Kaskus (S)
Dasar istri bloon emoticon-Ngakak
parah tuh istrinya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mayan emoticon-Ngakak gan
Slamet ya Gan. Lo lucu deh
emoticon-Cape d... hajah istri yang koplak..
emoticon-Ngakak
wkwkwk... sial dipotong emoticon-Big Grin
Duh gila tuh emoticon-Ngakak
digoreng mana enak emoticon-Ngakak
bhahahahah emoticon-Ngakak (S)

goreng sajah. emoticon-Ngakak (S)
×