alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016625200/gw-jg-bingung-ganpamor-ical-tak-naik-daerah-kudu-tanggung-jawab
[Gw jg Bingung Gan]Pamor Ical Tak Naik, Daerah Kudu Tanggung Jawab
Quote:

Rabu, 19 September 2012 | 15:56 WIB
Pamor Ical Tak Naik, Daerah Kudu Tanggung Jawab
Besar Kecil Normal

TEMPO.CO, Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham mengatakan, pengurus Golkar di daerah ikut bertanggung jawab jika elektabilitas calon presiden dari partainya, Aburizal Bakrie, tak kunjung naik. Menurut dia, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar harus bertanggung jawab karena mereka ikut memilih Ical, sapaan Aburizal.

"Mereka pelaku lapangan. DPD yang punya suara, kan? Mereka sendiri yang memutuskan. Mereka yang mensosialisasikan. Kalau begitu, seluruh keluarga Partai Golkar bertanggung jawab. Bukan hanya Bang Ical," ujarnya saat konferensi pers soal Rapimnas Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Selasa malam, 18 September 2012.

Elektabilitas Ical yang tak kunjung membaik menjadi salah satu penyebab munculnya suara untuk mengevaluasi pencapresan Ical. Suara ini menggema menjelang Rapimnas pada Oktober mendatang. Idrus membantah adanya evaluasi terhadap pencalonan Ical. "Tidak ada evaluasi, keputusan Rapimnas sudah final," ujarnya.

Elektabilitas Ical sendiri sampai saat ini terus meningkat. Dengan intensifikasi sosialisasi Ical ke daerah-daerah, elektabilitas Ical terus membaik. Bahkan, dia optimistis elektabilitas Ical melewati calon kuat, seperti Prabowo Subianto dan Megawati Soekarno Putri. "Dari calon yang ada, hampir seimbang. Kan sudah 3 besar. Megawati, Prabowo, dan Ical. Bisa terlewati semuanya," katanya.

Golkar berencana menggenjot kegiatan sosialisasi untuk pemenangan pemilu legislatif dan presiden pasca-Rapimnas Oktober besok. Golkar berniat menggelar tiga kegiatan kekaryaan di tiap kabupaten atau kota se-Indonesia setiap bulan. "Totalnya ada 1400 kegiatan kekaryaan tiap bulan."

Lantas, bagaimana jika elektabilitas Ical tak kunjung meningkat? Idrus mengatakan Golkar yakin hal ini tak akan terjadi. Karena itu, Golkar tak perlu membuat strategi cadangan. "Tidak ada itu, justru karena Golkar dewasa maka punya keyakinan politik. Tidak ada langkah yang diambil selain keyakinan politik."

Spoiler for source:




emoticon-Bingung (S):
Gw jg bingung gan, Idrus ini pura pura bingung ato bikin kita semua bingung ?
Buat yg dibold, kayanya gw akan jadi saksi kejatuhan Golkar deh emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
ato babak baru Brutus2an lagi kaya kemarin emoticon-Embarrassment....
Ayo selamat mulai pencitraan nya
wahhh..ha..ha..ha..ha.., ngelawak ini partai..
ditodong senjata'pun ane ngak bakalan coblos ini manusia..

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Yang jadi kartu matinya ya Dagumen itu sendiri,makanya jgn harap elektabilitasnya bisa naik.Ibaratnya mana ada sih konsumen yang mau beli barang rejectemoticon-Wink

Hal yang sama juga akan terjadi pada PDIP jika mereka tetap memaksakan Megawati nyapres 2014.Di internal partai Megawati memang msh jadi yg nomor satu tapi di masyarakat luas Megawati juga kartu mati.Daripada memaksakan Megawati maju untuk menandingi Prabowo lebih baik mengusung kandidat lain yang lebih mendapat tempat di hati rakyat.
Hmmmmmm....

Keknya repost deh gan emoticon-Big Grin

emoticon-Repost http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16618921






Kaskus is providing basic human rights such as freedom of speech.
Bicara masalah elektabilitas ,

Ical dagu pinokio memang elek poollll .... emoticon-Busa:
Quote:Original Posted By Khoontol
Bicara masalah elektabilitas ,

Ical dagu pinokio memang elek poollll .... emoticon-Busa:


bukannya om suka dagu yang lancip!!!...


====================================================
yah elah cari calon yang lainlah kalo udah tau barang yang dijual sudah ngak menjual...

kalo suara 2014 jeblok salah sendiri dari tahun 2012 sekarang udah ngak laku masih ngotot dicalonin
Pencalonan dagumen memudahkan calon dari partai lain
lagian yang panjang dagunya sih si ical ini..
coba kalau yang lain-nya yang panjang...
pamornya pasti meroket dan selevel dengan rasputin ...emoticon-Big Grin
Harusnya om ical itu bisa introspeksi,kenapa kok pamornya gak mau naik.......semua itu kan tidak lepas dari doa korban Lapindo yang sampai sekarang masih belum jelas.
saya sendiri bingung juga memikirkan satu saja alasan seseorang mau memiilih ical.
kalau alesan mengusir dari bumi indonesia saya ada banyak nih
pamor udah mentereng kok sejak peristiwa lapindo,,
elektabilitas beliau aja yang emang udah gak ketolong lagi,,,,
kebanyakan berita mengenai Ical adalah berita miring baik dr media maupun.mulut ke mulut.
mana bakal bisa dia jadi presiden ...

banyak sudah dosa2 nya ke rakyat sidoarjo, kalimantan via KPC nya ..

dikiranya rakyat indonesia ini buta dan masih ada yang simpati ke partai bonsai ?
A king is born.
Pemimpin itu suratan lahir, bukan hasil rekayasa.