alexa-tracking

Suicide with Rifle

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016625199/suicide-with-rifle
Suicide with Rifle
Quote:
kronologinya dulu emoticon-Big Grin


This young (22 years old) woman committed suicide yesterday morning (sunday 23/9-2012) by pointing a rifle to her chest and trigger it with her toe (according to best guess of the police). She was alone at home with her 3 years old daughter, who alerted a neighbour crying that her mother was dead. According to her husband she had tried to commit suiced twice before.


Spoiler for hiyaaa:





capnya gede bngt jd bikin males emoticon-Amazed
udah cape2 bikin trit eh ternyata repost emoticon-Gila
jd curhat emoticon-Embarrassment



sekian emoticon-shakehand emoticon-Ngacir
malah sing di zoom senapane emoticon-Frown
harusnya kan nganune emoticon-Frown

Suicide with Rifle
kasian bgt anaknya masih kecil gitu udah gak punya orang tua emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By Mokodinho
malah sing di zoom senapane emoticon-Frown
harusnya kan nganune emoticon-Frown

Suicide with Rifle


nganune opo? emoticon-Bata (S) dasar aki aki mesum emoticon-Blue Guy Bata (S)
Quote:Original Posted By Orneocle
kasian bgt anaknya masih kecil gitu udah gak punya orang tua emoticon-Turut Berduka


itu bkn foto anaknya emoticon-Cape d... (S)
itu kn foto dia pas masih idup mbak emoticon-Cape d... (S)




oneng
Quote:Original Posted By angel.kidz
itu bkn foto anaknya emoticon-Cape d... (S)
itu kn foto dia pas masih idup mbak emoticon-Cape d... (S)




oneng


bukan yg ntu mas
di kronologi kan dia punya anak umur 3 taun
tuh emaknya mati bunuh diri, yg kasian si anak yg masih 3 taun itu loh maksud aku emoticon-Blue Guy Bata (S)
ijin nyimak gan emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By Orneocle
bukan yg ntu mas
di kronologi kan dia punya anak umur 3 taun
tuh emaknya mati bunuh diri, yg kasian si anak yg masih 3 taun itu loh maksud aku emoticon-Blue Guy Bata (S)



oh gitu? emoticon-Hammer (S)
aku sndiri malah gak baca kronologinya sist emoticon-Ngakak (S)





brarti yg oneng tuch aku yakk emoticon-Thinking
Quote:Original Posted By angel.kidz
oh gitu? emoticon-Hammer (S)
aku sndiri malah gak baca kronologinya sist emoticon-Ngakak (S)





brarti yg oneng tuch aku yakk emoticon-Thinking


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ini orang buat trit niat gk niat emoticon-Ngakak (S)
cakep gan
emoticon-Matabelo
saiyah sukak menembak dengan cara lain lhow emoticon-Embarrassment
padahal senapannya keren emoticon-Frown
Quote:Original Posted By Cemperacing
saiyah sukak menembak dengan cara lain lhow emoticon-Embarrassment


ajarain dong pak emoticon-Genit:
Quote:Original Posted By Cemperacing
saiyah sukak menembak dengan cara lain lhow emoticon-Embarrassment



gak nanya pakdhe emoticon-Wink
Quote:Original Posted By angel.kidz
gak nanya pakdhe emoticon-Wink


wah telak banget emoticon-Ngakak
kok ga telanjang korbannya?? emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By angel.kidz
gak nanya pakdhe emoticon-Wink


gak ngomong samah situh emoticon-Cool
Quote:Original Posted By chokacrut
kok ga telanjang korbannya?? emoticon-Berduka (S)


si om otak mesum emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By chokacrut
kok ga telanjang korbannya?? emoticon-Berduka (S)


wah pengen liat dalem e yoo kang :P
ada noda hitam besar menghalangi pandanganku.. emoticon-Frown emoticon-Belo

apaan sih itu njel
? emoticon-Stick Out Tongue