Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016624083/ngakak-malam2-yuk
ngakak malam2 yuk......
Malam agan2 sekalian
dah pada tidur belum??
daripada gak da kerjaan mending ngakak dulu yukk

ni ane da video keren.... langsung capcus dahhhh

Spoiler for tinjuan maut:


Spoiler for ngintip benjut:


Spoiler for kakean gaya cookk:


sekian agan2 sekalian...malu
jangan lupa di yak
terima juga buangan... hehehe
asal jangan di soalnya sayang mending buat bangun rumah..


to be continued
PERTAMAX DIAMANKAN DULU AHHHHHHH
mayan gan bisa buat nyengir malem2
jiahh..
ayok2 yang lagi galau
itu sih bener bener tinju maut loh parah..
liat si otong nyungsep..begaya sih
jaman sekarang banyak yang lagi streess...hahhahhha...biar bisa di paksaan ketaawa semua...hahhahahhahahaha
kasian tu video yang pertama..sampe monitornya rusak...
yah lumayanlah daripada lumanyun

banyak repost yg penting pekiwan
ngapain pada sewot, udah dibilangin jangan liat
wahhhh sampe di hancurin tuhh monitornya
Quote:Original Posted By treeslife
itu sih bener bener tinju maut loh parah..


yg gk nahan pi**s di celanany itu loh
lumyan joke di malam hari
yang vidio kedua gan ane ngakak :ngakka guling2
bneran gan ngakak banget,gan.yg pertama wah kaget sampai monitor bolong gitu,n ygno 2 udah jlas" ada tulisan,tidak boleh dilihat malah di lihat,heee kasihan tp harus ngakak




ninggalin jejak dulu
ga bisa wafer
pas pertama kali liat vidnya ane ngakak bener gan... hahahah
mayan Gan...
pernah liat emang kocak



FULLBOMBASTIC

biar pengunjungnya tambah rame.. Bantu
×