Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016622347/belajar-matematika-bersama-ayah
Belajar Matematika Bersama Ayah
misi juragan ane mau share cerita lucu neh...
mudah2an bisa menghibur agan2 semua...



Seorang anak kelas 1 SD menanyakan soal matematika kepada ayahnya yg sekolah di tahun 1945-pun tidak lulus.
anak: “ayah-ayah” kata anaknya “1+2 brapa yah?”.

ayah: “setau ayah sih 1+2 itu 3, tp gak tau deh sekarang mungkin 15 atau 20.”.

anak: “loh, kok bisa gitu yah? kan emang 1+2 itu 3.”

ayah: “bisa aja nak, kalau BBM naik pasti semua juga naik.
jiah si agan bisa aja bikin ane
Belajar Matematika Bersama Ayah
bisa aja bapaknya
hahaha lymn gan
lumayan garing gan
wkwkwkwk.. bisa aja kalo gak pake k**d*m bisa jadi berapa aja itu
wkkw kacau
bisa naik begitu
a gawat bkap nya
wkwkwk kuno bgt bapaknya
hahahaha lucu gan jokes nya sampa tawa2 sendirian ane gan

sekalian titip lapak jualan acesoris blackberry original 100% gak original batre nya uang kembali 2x lipat
http://www.kaskus.co.id/thread/50ca2...batre-all-tipe
wkokwokw kocak gan bisa aja ente gan
haha..

lucu ini
wwkwkwkk kocak gan
wkaka...lucu,bbm naik hasil penjumlahan jg naik..
ngakak ane gan..siip
lumayan gan. lumayan garing.
banyak blajar du lah. hhe
ayah koplak jadul pula
dapet aja neh si Agan joke nya
×