alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016622347/belajar-matematika-bersama-ayah
Belajar Matematika Bersama Ayah
misi juragan ane mau share cerita lucu neh...
mudah2an bisa menghibur agan2 semua...



Seorang anak kelas 1 SD menanyakan soal matematika kepada ayahnya yg sekolah di tahun 1945-pun tidak lulus.
anak: “ayah-ayah” kata anaknya “1+2 brapa yah?”.

ayah: “setau ayah sih 1+2 itu 3, tp gak tau deh sekarang mungkin 15 atau 20.”.

anak: “loh, kok bisa gitu yah? kan emang 1+2 itu 3.”

ayah: “bisa aja nak, kalau BBM naik pasti semua juga naik.
jiah si agan bisa aja bikin ane emoticon-Ngakak
Belajar Matematika Bersama Ayah
bisa aja bapaknya emoticon-Ngakak
hahaha lymn gan emoticon-Ngakak
lumayan garing gan emoticon-Smilie
wkwkwkwk.. bisa aja kalo gak pake k**d*m bisa jadi berapa aja itu
wkkw kacau
bisa naik begitu
emoticon-Hammer2a gawat bkap nya emoticon-Ngakak
wkwkwk kuno bgt bapaknya
hahahaha lucu gan jokes nya sampa tawa2 sendirian ane gan emoticon-Ngakak

sekalian titip lapak jualan acesoris blackberry original 100% gak original batre nya uang kembali 2x lipat
http://www.kaskus.co.id/thread/50ca2...batre-all-tipe
wkokwokw kocak gan bisa aja ente gan
haha..emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lucu ini
wwkwkwkk kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkaka...lucu,bbm naik hasil penjumlahan jg naik..
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak ngakak ane gan..siip
lumayan gan. lumayan garing. emoticon-Ngacir2
banyak blajar du lah. hhe
ayah koplak jadul pula emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak dapet aja neh si Agan joke nya emoticon-Ngakak