alexa-tracking

Pak SBY, tolong stop isu terorisme sebagai komoditi ke dunia internasional

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016621720/pak-sby-tolong-stop-isu-terorisme-sebagai-komoditi-ke-dunia-internasional
Breaking News! 
Pak SBY, tolong stop isu terorisme sebagai komoditi ke dunia internasional
Pemerintah yang lalai, abai, dan tidak cakap mengurus negara, bangsa, dan rakyatnya akan menjadi sasaran kegemasan, kegeraman, dan kemarahan yang berujung pada tindakan anarkis mereka yang tidak puas. Pemerintah yang melakukan banyak pembiaran terhadap persoalan-persoalan besar akan menjadi sasaran tindakan amuk, sebagai bentuk frustrasi sosial.

Demikain juga kondisi politik dan ekonomi global yang penuh ketidakadilan, dapat memancing orang atau kelompok yang tidak sabar untuk melampiaskan diri dengan tindakan-tindakan kekerasan. Jika negara atau kekuatan apa saja dapat berbuat sewenang-wenang, kenapa yang lain tidak? Begitulah kira-kira para pelaku kekerasan akan berlogika, suatu logika yang tentu saja salah. Lucunya, dunia internasional khususnya Amerika Serikat begitu resah dengan terorisme, termasuk terhadap Al-Qaida. Tapi negara adidaya itu ikut melakukan kebijakan-kebijakan dari penciptaan ketidakadilan global seperti membiarkan tindakan-tindakan brutal Israel terhadap Palestina. Terorisme orang atau kelompok ditumpas, tetapi terorisme negara dibiarkan dan bahkan dibantu.

Karena itu pemerintah Indonesia perlu lebih menempatkan terorisme secara lebih elegan dalam konteks masalah-maslah yang menyeluruh, jangan kasus per kasus. Jangan pula menjadikan terorisme sebagai komoditi ke dunia internasional, sehingga bukan malah selesai tetapi sebaliknya terus mekar...

Makasih gan uda menyimak curahan hati kami...
(Aku Bangga Menjadi) Warga Muhammadiyah

Link Orasi:
Spoiler for link orasi:
pak beye lagi di amerika yah?

pengen ngulang kejadian di ausie,

ketika sedang pidato/press conference, tiba2 berhenti karena ajudan bisikin sesuatu, ternyata ada kabar penangkapan teroris di indonesia emoticon-Embarrassment
Teroris Indonesia goblok sih , negara sendiri di bom. Ibaratnya kaki Anda digigit anjing tapi karena ga berani sama anjing , malah kaki sendiri yg di potong.
Teroris 911 ga bom negara nya sendiri, teroris Malaysia ga bom Malaysia tapi Indonesia. Cuma teroris Indonesia yg goblok bom negaranya sendiri.
hanya org bodoh yg masih percaya dan memohon mohon sama SBY
SBY sudah mati bagi indonesia
kali ini, pilihlah capres kamu dengan benar, jangan mudah terpengaruh tebar pesona ala SBY
kali ini, pilihlah capres kamu dengan mempelajari track record masa lalu nya
ane sudah mati rasa namanya SBY.

kagak ada bangga bangganya sedikitpun dengan SBY ini.
Quote:



---------
Pilih lah calon yang mau bayar.
SBY gatot (gagal total) emoticon-Hammer2
jika kita membela hak kita yang dirampas mereka menyebut kita teroris,oke fine
Quote:


iya juga ya
nais info gan
TSnya mau curhat ato mau ngasi berita ya?
ts'e goblok pake bawa2 nama muhammadiyah lagi

jual comodity teroris => dapet dana => devisa negara (kalo bener)

segala cara yang penting dapet duit
Quote:


adalah sama dengan saya. emoticon-shakehand

negeri ini sedang autopilot. :Ngacir:
Gak mungkin gan isu terorisme ini ladang duit dari amrik
petinggi negara inikan punya mental pengemis
lebih sering muncul jokowi di berita daripada kampret satu ini
bikin album teruuusssss
ini berita apa bukan sih.....

emoticon-Bingung (S)






mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Quote:


bener banget emoticon-Ngakak (S)
sukanya cuma curhat hahaha emoticon-Ngakak (S) *gulingsgulings*
Quote:


Itu namanya teroris yang disusupi ... jadi masih teroris kacangan. Hanya dibekali beberapa kata motivasi, langsung terjun di TKP tanpa memperhatikan tujuan mereka benar atau salah.
Mudah-mudahan pemerintah mau serius mendengarkan orasi juragan TS, dan akan dimulai dari pemberantasan FPI dan ormas-ormas sejenis. Ormas-ormas yang tidak punya pandangan nasionalisme, cikal bakal gerakan makar dan selalu menteror bangsanya sendiri. emoticon-Peace
Quote:

Yah gan, engga kaget, namanya juga skenario emoticon-Berduka (S)

Quote:

Mungkin hasil istikharah-nya kali gan.. emoticon-Bingung (S)

Quote:

Betul juga gan.. bisa dianalisa menggunakan teori difusi kepemimpinan, dari cendana menuju cikeas emoticon-Army (S)


Quote:

Mungkin karena efek degradasi "citra" di hadapan rakyat sendiri emoticon-Berduka (S)
Quote:

duitnya diterima, tapi engga dipilih emoticon-Hammer (S)


Quote:

setau ane, mulai densus 88 sampe intelejen khusus teroris yang melatih dan yg membiayai adalah Amrik & Australi emoticon-Takut (S)


Quote:

wajarrr... mau dibikin pencitraan model apapun, ya tetap engga bisa nyalonin lagi kan gan...