Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016620970/bicara-kepada-dokter-bedah
Bicara kepada Dokter bedah
Seorang pasien melarikan diri dari ruang operasi sesaat sebelum ia menjalani pembedahan.
"Ada apa?" tanya satpam yang mencegat. Pria itu menjelaskan, "Saya baru mendengar perawat
bilang tenang saja pak, ini operasi yang mudah kok, semuanya akan baik baik saja."
""Dia cuma mau menenangkan Anda Pak, tenang saja, jangan takut...," kata si satpam.
"Dia tidak berbicara dengan saya, dia bicara dengan dokternya!"
Bicara kepada Dokter bedah
kok pict nya gak muncul ya di tempat ane

jangan2 inet ane nih
Quote:Original Posted By Aiiin
kok pict nya gak muncul ya di tempat ane

jangan2 inet ane nih


pict nya sexy brooo wkwkwkwkwk
nice jokes gan



Bicara kepada Dokter bedahBicara kepada Dokter bedahBicara kepada Dokter bedahBicara kepada Dokter bedahBicara kepada Dokter bedah





----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


bacanya...


Lumayan jgnampang di pejwan...
Joke nya TOP, pic nya TOP MARKOTOP
Quote:Original Posted By Jenny123
Seorang pasien melarikan diri dari ruang operasi sesaat sebelum ia menjalani pembedahan.
"Ada apa?" tanya satpam yang mencegat. Pria itu menjelaskan, "Saya baru mendengar perawat
bilang tenang saja pak, ini operasi yang mudah kok, semuanya akan baik baik saja."
""Dia cuma mau menenangkan Anda Pak, tenang saja, jangan takut...," kata si satpam.
"Dia tidak berbicara dengan saya, dia bicara dengan dokternya!"
Bicara kepada Dokter bedah


baru mudeng ane gan...




ada celengan lagi gan..


wah dokter gila
wakakaka
Quote:Original Posted By Jenny123

Bicara kepada Dokter bedah


Perawatnya bening banget neh
numpang aja lah gan
nice joke gan, tapi lebi nice gambarnya
lumayan gan dari pada manyun sendiri
wkwkkwk ane gan







Bicara kepada Dokter bedah
ane bantu ya gan, karena fotonya keren tuh







Bicara kepada Dokter bedah



Wkwkwk


mayan gan




rajawali.hitam was here
bhakakakak koplak,
bikin ane ngakak siang-siang


ane bantu gan...
wow perawat nya boleh juga Bicara kepada Dokter bedahBicara kepada Dokter bedahBicara kepada Dokter bedah

ihantu[dot]com

Perawat, gaaannn
ciakakaka
minta di operasi kan juga doonk

koq seruan pict na ya gan...?
bisa ajah neh si Agan joke nya
×