Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016620645/quotterus-gw-harus-bilang-wow-sampe-koprol-gituquot
"terus gw harus bilang WOW sampe koprol gitu"..
Agan pernah dengar kalimat "terus gw harus bilang WOW sampe koprol gitu"(ini bukan promosi iklan ya gan...)


kalimat ini mulai heboh gan di daerah ane.....,
sampe2.... bikin jengkel temen ane..
ceritannya tempat nasi kucing daerah ane gan..:
temen ane:... eh,bud(yang dagang nasi kucing),ntes tak sms kok ra dibales to...?
budi (tukang nasi kucing): lah,ra nduwe pulsa.. lah knopo to...

temen ane:meh tak ajak dolan....

budisaking keselnya habis ngladenin orang yang beli tur juga harus njawab pertanyaan yang ga penting ) "terus gw harus bilang 'WOW' sampe koprol gitu"..sambil teriak .. terus koprol.... koprol gan ....ngakak

(semua yang lagi makan sampe muntah2 gan liat kelakuan budi yang jengkel)
sori ya gan bahasanya ga ane translit..

klo menurut agan kalimat ini udah heboh belum di daerah agan.......

moga moga agan terhibur ..
ane ga nolak kok gan di kasih
tp jangan
wah masa sih sampe koprol koprol
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ente
nice jokes gan



"terus gw harus bilang WOW sampe koprol gitu".."terus gw harus bilang WOW sampe koprol gitu".."terus gw harus bilang WOW sampe koprol gitu".."terus gw harus bilang WOW sampe koprol gitu".."terus gw harus bilang WOW sampe koprol gitu"..





----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


Quote:Original Posted By Aiiin
wah masa sih sampe koprol koprol


sumpeh gan... lah wong.. yang beli aja sampe muntah.. muntah.. keselek..
koprol terus gulang guling ky kambing guling
koprol itu ap ya gan??
koprol tu berarti masih prajurit gan...
Klo sekarang jamannya gini gan...

"terus gueh harus bilang WOW sambil gangnam style getohh??"

nice joke gan keep post
asli buat ane gan ....
TS lebay neeeh emang ada yg niat koprol cuma mo bilang WOW ?
maksudnya apa sih?
Quote:Original Posted By b.l.i.n.k.1.8.2
maksudnya apa sih?


maksudnya disuruh koprol kali gan
wkwkwk..korban iklan ya gan..hahhaa
KORBAN IKLAN KARTU AS WKWKWK
apaan sih gann ampe koprol ampe koprol
ora ngerti akyuu
kudunya koprol sampe nyungsep deh, gan ... pasti ngakaks nya sampe guling2


nice post banget gan :kbgt

masa iya sambil koprol gitu
gk ngerti sumpah gan , ane org sunda sih
lebay deh,..
×