alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016620638/haaaahhh-tembusss
HAAAAHHH!!! Tembusss!!!!
Lelucon di Sore hari


Ceritanya nih ada satu orang laki2 bernama diki tinggal di pedalaman hutan Papua. Bosen berada di pedalaman, diki pengen merantau di jakarta...akhirnya, setelah mengumpulkan duit yang cukup banyak, diki berhasil datang ke jakarta.

Pas baru sampai di jakarta, diki langsung jalan2 melihat indahnya kota jakarta. hari menjadi malam, dan diki melewati taman lawang...(tau donk Taman Lawang tempatnya apa kl malam...)

Wah...si diki kagum banget dengan "cewek-cewek" yang lagi mejeng disitu.
Si diki mikir, "tak sangka...macam bidadari semua cewek2 di jakarta". Diki tidak tau kalau disana adalah tempatnya bencong2.

Ehh...ada satu "cewe" yg naksir sama si diki..dengan santai si "cewe" menghampiri diki..mereka pun berkenalan. Si cewe mengaku bernama mince. Si mince yg genit, tangannya mulai bergrilya di paha diki. diki pun udah nga bisa menahan napsunya, abis tangannya si mince usil banget. akhirnya mereka pun tawar menawar.

setelah setuju dengan harganya, si mince bilang,"say...mainnya dari belakang aja ya...". Si diki pun mikir, "wah cewe jakarta demennya maen belakang juga nehhh...beruntungnya dakuuu..blm perna coba nihh"

akhirnya mereka pun maen dari belakang...waktu sudah mau klimaks, si diki gak sabar, tangannya merayap-rayap ke daerah terlarang si mince dan si diki kaget luar biasa, diki teriak "HAAAAAHHHH!!!!! Anu ku TEMBUSSSSSS!!!!"


----------------------------------
Mohon maaf jika Repost
----------------------------------

Yg tertawa dan jika berkenan, harap bagi2 emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)

wkakakak..
kocak gan,sama kali ukurannya emoticon-Ngakak:
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ente
nice jokes gan



HAAAAHHH!!! Tembusss!!!!HAAAAHHH!!! Tembusss!!!!HAAAAHHH!!! Tembusss!!!!HAAAAHHH!!! Tembusss!!!!HAAAAHHH!!! Tembusss!!!!





----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------
emoticon-Rate 5 Star






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak


parah gan..

pengalaman TS ini...

emoticon-Ngakak
kasian si diki baru pertama kali k jkt ke jebak sama mahoemoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost gan, keep posting gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
opo iki gan, pengalaman ts yan? wkwkwkwk
Hahahaha, soory yaaa..ane msh suka wanita tulenn hehehe
wkakakka... emoticon-Genit

itu bukan tembus... tapi ada 2 emoticon-Genit
upppp masa cuman segini
garing garing keset gann
kek makan rumput laut
emoticon-Bingung (S)
wah salah paham tuh si Diki.
bencong diembat ya gitu deh emoticon-Ngakak
emoticon-Berbusa (S) kena maho emoticon-Genit
mayan dah gan emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Smilie
keep posting emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2
hhahaha bisa aja gan emoticon-Ngakak
masa ya tembuz pnjng amat weee
wwkkwkw emoticon-Ngakak parah ane gan
kepp posting yee gan emoticon-Shakehand2
ane yakin ni kisah TS nya emoticon-Ngakak
asli gan ts bikin emoticon-Ngakak nie
wkwkwk tembus. kocak gan emoticon-Ngakak
×