alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016620127/penyakit-menular
Penyakit menular
Sebuah penelitian di bidang kedokteran bahwa telah menyebar sebuah penyakit yang begitu cepat penularannya. setelah diadakan penelitian lebih lanjut, ternyata ini penyakit tidak membahayakan meskipun tidak dapat di obati.dan tidak dapat di cegah penyebarannya. ini bisa terjangkit kepada siapa saja. apabila si penderita berinteraksi dengan orang2 di sekitarnya,secara otomatis mereka akan tertular.namun begitu, apabila setelah orang yang tertular tersebut di pisahkan dari si penderita, tanpa di obati pun mereka akan sembuh dengan sendiri nya. Di Indonesia penyakit ini di kenal dengan istilah

T-U-N-A-R-U-N-G-U

alias bisu tuli.
bayangkan ketika kita berinteraksi dg pengidap ini, pasti akan bertingkah pola seperti mereka kan..!!?.Penyakit menular
mayan gan bikin emoticon-Ngakak
maksudnya ap deh gan, ane masih belum ngerti gan emoticon-Big Grin
iya juga ya gan.
kita jd ikut2an
mantap nich joke gan,,,
penyakit menular'x aneh gan..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Spoiler for JANGAN DIBUKA KOMENG ANE GAN:


AWAS GAN BAWAH ANE MAHO emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Peace
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emang bener gan,soalnya kalo kita ngomongpun ngga bakal didenger,jadi ikutan bisu aja deh..emoticon-Big Grin
ini thread lucunya dimana ya emoticon-Bingung (S)
gak mudeng ane nih ane gan emoticon-Hammer
wkwkwkwkw kyk rabies aja gan emoticon-Ngakak
wakakak konyol nie lawakanya emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
ijinkan ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ye gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mayan gan buat nyengir2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hahahha . Maksud nya lu klo klamaan bicara ma orng yg gk peka, lama - lama bisa ikutan gituu..hahaha emoticon-Ngakak
ada-ada aja agan iniemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

nice joke n keep posting gan
haha..kalo kgk begitu tar pada bingung,ngomong apa kita.hehe
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
wkwk lumayan gan emoticon-Ngakak
Nah ini baru joke lucu bos emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast