Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016620127/penyakit-menular
Penyakit menular
Sebuah penelitian di bidang kedokteran bahwa telah menyebar sebuah penyakit yang begitu cepat penularannya. setelah diadakan penelitian lebih lanjut, ternyata ini penyakit tidak membahayakan meskipun tidak dapat di obati.dan tidak dapat di cegah penyebarannya. ini bisa terjangkit kepada siapa saja. apabila si penderita berinteraksi dengan orang2 di sekitarnya,secara otomatis mereka akan tertular.namun begitu, apabila setelah orang yang tertular tersebut di pisahkan dari si penderita, tanpa di obati pun mereka akan sembuh dengan sendiri nya. Di Indonesia penyakit ini di kenal dengan istilah

T-U-N-A-R-U-N-G-U

alias bisu tuli.
bayangkan ketika kita berinteraksi dg pengidap ini, pasti akan bertingkah pola seperti mereka kan..!!?.Penyakit menular
mayan gan bikin
maksudnya ap deh gan, ane masih belum ngerti gan
iya juga ya gan.
kita jd ikut2an
mantap nich joke gan,,,
penyakit menular'x aneh gan..
Spoiler for JANGAN DIBUKA KOMENG ANE GAN:


AWAS GAN BAWAH ANE MAHO
emang bener gan,soalnya kalo kita ngomongpun ngga bakal didenger,jadi ikutan bisu aja deh..
ini thread lucunya dimana ya
gak mudeng ane nih ane gan
wkwkwkwkw kyk rabies aja gan
wakakak konyol nie lawakanya
ijinkan ane ye gan
mayan gan buat nyengir2
Hahahha . Maksud nya lu klo klamaan bicara ma orng yg gk peka, lama - lama bisa ikutan gituu..hahaha
ada-ada aja agan ini


nice joke n keep posting gan
haha..kalo kgk begitu tar pada bingung,ngomong apa kita.hehe
wkwk lumayan gan
Nah ini baru joke lucu bos