alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016619980/remas-payudara-gadis-kakek-70-tahun-dipolisikan
Remas Payudara Gadis, Kakek 70 Tahun Dipolisikan
Remas Payudara Gadis, Kakek 70 Tahun Dipolisikan

Spoiler for "ilustrasi":


Tuban - Seorang kakek berusia 70 tahun asal Senori, Tuban, harus meringkuk di dalam sel penjara Polres Tuban, Selasa (25/9/2012). Dia telah berbuat tidak senonoh terhadap seorang gadis berusia 20 tahun.

Korban adalah Mila, gadis 20 tahun yang tinggal sekampung dengan pelaku. Merasa tidak terima dengan perlakukan cabul sang kakek, Mila melaporkan peristiwa ini ke polisi dan berharap supaya pelaku mendapat hukuman setimpal atas pelecehan yang telah dilakukannya.

"Berdasar laporan korban, kita kemudian melakukan penyelidikan dan mengamankan pelaku. Saat ini, pelaku sudah kita amankan dan masih menjalani pemeriksaan penyidik Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak)," kata Kasubag Humas Polres Tuban AKP Noersento.

Peristiwa ini bermula saat korban dan pelaku sama-sama mengantre air bersih di salah satu sumur pompa di desa setempat. Tiba-tiba, pelaku dan korban berebut air dengan cara saling dorong sampai mengakibatkan korban tersungkur ke tanah.

Bukan malah menolong, kakek yang sudah 3kali menikah ini malah meremas-remas payudara korban di ruang terbuka itu. Korban pun berusaha melawan dengan cara menggigit tangan pelaku. Namun, korban malah ditendang mengenai bahu tangannya.

Merasa tidak terima, korban lantas melaporkan kasus ini ke Polsek Senori. Kemudian, perkara dilimpahkan ke Unit PPA Sat Reskrim Polres Tuban. Dan akibat perbuatannya, pelaku harus meringkuk di dalam penjara.



(fat/fat)

sumber
Code:
http://surabaya.detik.com/read/2012/09/25/144533/2035238/475/remas-payudara-gadis-kakek-70-tahun-dipolisikan?y991101465


komentar
seperti kata pepatah makin tua makin jadi emoticon-Ngakak (S)
enak kek? kenyal2 ya kek??

vbot mau?



emoticon-Ngakak
kakeknya rindu ama susu segar emoticon-Ngakak (S)
kata meremas-remas menandakan si kakek meremas susu si korban berkali2 dan menikmatinya emoticon-Genit:
ilustrasinya ada yg IGO ga yah emoticon-Malu
pemberani dan tangguh emoticon-army

beda dengan yang berani di semak semak atau dalam angkot
Quote:Original Posted By Ryuu..
kakeknya rindu ama susu segar emoticon-Ngakak (S)


iya lah ... bosen kalo harus menikmati susu expired trus emoticon-Cape d... (S)

kalo pibot justru seneng susu expired emoticon-Wink
Quote:Original Posted By InsectCorp
ilustrasinya ada yg IGO ga yah emoticon-Malu


ada yang masih bayi mau ? emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)

udah umur segitu aja masih doyan remas" yang kenyal emoticon-Mad:
tkpnya ruang terbuka
coba aja sepi
palingan juga tu cewe minta lebih
Quote:Original Posted By HEYLEL
emoticon-Ngakak (S)

udah umur segitu aja masih doyan remas" yang kenyal emoticon-Mad:


yg kyk gitu ga liat umur gan
jadi speaknya nolongin

pdhal mah grepe grepe yak

emoticon-EEK!:
umur boleh tua, nafsu lebih2 dari anak muda emoticon-Nohope

inget umur dong, kek, cucu kake seumuran dia emoticon-Cape d... (S)
kalo gw kira,ini gara2 jatuh karena rebutan aer,bajunya rada terbuka secara si kakek berdiri si korban jatoh ke tanah, "keliatan" deh emoticon-Wowcantik:
gelap mata main tangan,empuk coy
sudah nikah 3 kali masih aja nyari mangsa.. emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak puber tahap dewa kali nie kakek
Quote:Original Posted By InsectCorp
ilustrasinya ada yg IGO ga yah emoticon-Malu


ini gan ilustrasi IGO nya

Spoiler for remas dada IGO :
kalo meremas pake perasaan donk. malah ditendang, ya marahlah si gadis. emoticon-Cape d... (S)

kali aja bisa dapat lebih. emoticon-Ngacir




edit : atas gw dp emoticon-Busa:
wah si kakek ga sanggup menahan napsu emoticon-Cape d...
Barangkali si kakek mencari sumber air lain yg lebih praktis. emoticon-Big Grin