Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016619380/busangga-jokes-dari-papua
Busangga...!!! [jokes dari papua..!!!]
Quote:

Alkisah seorang anggota Dewan sedang melakukan tinjauan ke daerah Papua, setelah dijamu oleh perangkat pemerintahan setempat si anggota Dewan ini meminta agar warga dikumpulkan sebab dia akan berpidato...

Setelah Warga Berkumpul, Mulailah Anggota Dewan ini Berpidato...

"Warga Papua Sekalian... Saya berjanji bahwa saya akan membangun Papua agar setara dengan Kota - Kota besar lainnya..!!!" Ucapnya mengawali pidato...

"BUUUSSSAAAANGGGGAAAA..!!!!!" Jawab para warga...

Mendengar teriakan Warga, Anggota dewan tadi merasa warga mendukungnya & diapun menjadi lebih bersemangat...


"SAYA BERJANJI... SESAMPAINYA DI IBUKOTA, SAYA AKAN MEMINTA DEWAN AGAR LEBIH MEMPERHATIKAN PAPUA..!!!" Ucapnya dengan semangat...

"BUUUSSSAAAANGGGGAAAA..!!!!!" Jawab para warga sekali lagi...

SUDAH SAATNYA PAPUA MENJADI WILAYAH YANG BERINTEGRITAS (mungkin dia juga ga paham artinya..???), AGAR PAPUA BISA SETARA DENGAN DAERAH - DAERAH LAIN DI INDONESIA TERCINTA..!!! Ucapnya lebih berapi - api...

"BUUUSSSAAAANGGGGAAAA..!!!!!" sekali lagi para warga menjawab dengan diiringi tepukan...

Singkat Cerita Selama Berpidato, warga selalu menjawab "BUUSSSAAANGGGGAAAA..!!!" dan hal ini membuat anggota dewan tersebut jadi lebih bersemangat berpidato...

Setelah selesai berpidato & warga sudah pulang, anggota dewan tsb ingin melakukan tinjauan karena merasa saat berpidato tadi warga begitu semangat & mengelu - elukan pidatonya...

Saat akan melakukan Kunjungan, Salah satu Kepala suku coba mengingatkan anggota dewan tersebut...

"Ma'af Bapak, Kalau melakukan kunjungan harap memakai sepatu Boot..." Ucap Kepala Suku


"Lho, memangnya kenapa Bapak..??? Apakah tidak boleh memakai sandal saja..???" Tanya anggota Dewan Tersebut

"Bukan tidak boleh Bapak, cuman warga sini belum terbiasa menggunakan Toilet..." Ucap Kepala suku lagi

"Lantas, maksudnya apa..???" Tanya Anggota Dewan tsb dengan ...

"Maksudnya, warga sini saat buang air besar... Busangganya sering tercecer di sembarang tempat..." Jawab Kepala Suku

Mendengar itu, Sang Anggota Dewan Langsung Jatuh Pingsan...

Spoiler for Yang Gak Paham...:


Spoiler for Pesan TS...:
nyimak dulu gan
Spoiler for jgn di buka:
hahaha berarti gak ada yang percaya tuh sama calon dewan

tiap dia bicara dikataain taai wkwkwk
yg daerah aja gak percaya ama anggota dewan
mayan gan..
busang
itu sama kek eek ya Gaan??
mohon maaf lahir batin y gan, ane kagak paham
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ente
nice jokes gan



Busangga...!!! [jokes dari papua..!!!]Busangga...!!! [jokes dari papua..!!!]Busangga...!!! [jokes dari papua..!!!]Busangga...!!! [jokes dari papua..!!!]Busangga...!!! [jokes dari papua..!!!]





----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


Quote:Original Posted By uplixz
nyimak dulu gan
Spoiler for jgn di buka:


Nyimak Kok terus Gan..???

Quote:Original Posted By Aiiin
hahaha berarti gak ada yang percaya tuh sama calon dewan

tiap dia bicara dikataain taai wkwkwk


bener banget Gan..!!!

Quote:Original Posted By utd.moviez
yg daerah aja gak percaya ama anggota dewan


Dah gitu dikatain T*i malah semangat dia..???

Quote:Original Posted By atomnoisyboy
mayan gan..


Manyun Gan..!!!

:::::
Quote:Original Posted By Respa


Hidup Bussangga angga
nyimenk dulu ya gan, rada panjang nih
busangga ki K..E..A..TTTTT to gan.....

Quote:Original Posted By ShangTea
Hidup Bussangga angga


Hiiduuup...!!!!

Quote:Original Posted By durhakim
nyimenk dulu ya gan, rada panjang nih


Awas Gan kalo kebanyakan..???

Quote:Original Posted By vivinmiceeeee
busangga ki K..E..A..TTTTT to gan.....



Bener Banget Sis, Dah gitu si anggota dewan pake semangat lagi..???

:::::
Quote:Original Posted By intanes
busang


Busangga Kali gan..???

Quote:Original Posted By bennyonith
itu sama kek eek ya Gaan??


Bukan sama kek, emang artinya itu Sista...

Quote:Original Posted By agsr
mohon maaf lahir batin y gan, ane kagak paham


jadi pas pidato diteriakin Busangga... Ternyata artinya Tok*i, dia malah semangat dikatain..???

Quote:Original Posted By ISOKASKUS.12
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ente
nice jokes gan



Busangga...!!! [jokes dari papua..!!!]Busangga...!!! [jokes dari papua..!!!]Busangga...!!! [jokes dari papua..!!!]Busangga...!!! [jokes dari papua..!!!]Busangga...!!! [jokes dari papua..!!!]





----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------




Ini dari tahun gajah mpe gajah duduk, Busangga...!!! [jokes dari papua..!!!] sama Terus..??? bingung

Thumbs up 

jadi pas pidato diteriakin Busangga... Ternyata artinya Tok*i, dia malah semangat dikatain..???

kelihatan g cerdas neh anggota dewan, klo g ngerti bahasanya y pake translater donk

:::::::
Quote:Original Posted By Respa


http://islamterbuktibenar.net
http://prusyariahagy.blogspot.com/20...an-rezeki.html
http://www.facebook.com/photo.php?fb...type=1&theater

berarti:
Calon:"warga, papua, saya berjanji bla..balaaa....blaaaaa....."
Warga:"TAAAAAAAAAAAIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!!!!!!!!!!!!!!!"
.
-_______-"
Quote:Original Posted By agsr
jadi pas pidato diteriakin Busangga... Ternyata artinya Tok*i, dia malah semangat dikatain..???

kelihatan g cerdas neh anggota dewan, klo g ngerti bahasanya y pake translater donk

:::::::


itu makanya anggota dewan hebat" Gan, dikatain T*i malah semangat..!!!

Quote:Original Posted By thelimaku
http://islamterbuktibenar.net
http://prusyariahagy.blogspot.com/20...an-rezeki.html
http://www.facebook.com/photo.php?fb...type=1&theater



Busangga...!!! [jokes dari papua..!!!] nya mana Gan..??? cdbingung

Quote:Original Posted By u.raziel
berarti:
Calon:"warga, papua, saya berjanji bla..balaaa....blaaaaa....."
Warga:"TAAAAAAAAAAAIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!!!!!!!!!!!!!!!"
.
-_______-"


Bener banget Gan..!!!

:::::
huahahahahahaha...anggota dewannya bego banget gan..harusnya pelajarin bahasa daerah papua dulu sebelum kesana..ahahahahah
×