alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016619168/prinsip--jokowi-tak-masalahkan-kepala-dinas-pendukung-foke
Thumbs up 
( Prinsip ) Jokowi Tak Masalahkan Kepala Dinas Pendukung Foke
( Prinsip ) Jokowi Tak Masalahkan Kepala Dinas Pendukung Foke

TEMPO.CO, Surakarta - Gubernur DKI Jakarta terpilih versi hitungan cepat lembaga survei, Joko Widodo, memastikan tidak akan mempermasalahkan kepala dinas DKI Jakarta yang mendukung pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli dalam Pemilihan kepala Daerah kemarin. Dia menegaskan, penunjukkan Kepala Dinas didasarkan pada prestasi. ”Siapa yang mau bekerja untuk rakyat, itu yang dipilih,” katanya, Selasa, 25 September 2012.

Dalam pemilihan gubernur putaran kedua itu Jokowi diunggulkan oleh hitung cepat sejumlah lembaga survei dibanding lawannya, calon incumbent Fauzi Bowo. Jika tak ada gugatan hasil pemilihan ke Mahkamah Konstitusi, Jokowi akan dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta untuk lima tahun ke depan pada 7 Oktober 2012.

Dia mengatakan tidak akan memilih kepala dinas berdasar faktor senang atau tidak senang. Kinerja seseorang lebih menjadi pertimbangan untuk menempati jabatan tertentu. “Tidak ada like and dislike,” ujarnya.

Soal pembangunan Jakarta, dia berharap para kepala dinas tidak lagi berkutat pada perencanaan, tapi lebih mengarah ke pelaksanaan. Dia menegaskan saat ini sudah terlalu banyak perencanaan yang tersimpan di laci meja. “Ke depan, saya minta paparan, presentasi, lalu kerjakan,” katanya.

Dia sudah enggan terlalu banyak perencanaan. “Putuskan, kerjakan.”

Sumber

Memang bener " Gagal dalam membuat perencanaan adalah sama dengan merencanakan kegagalan, namun perencanaan tanpa tindakan adalah omong kosong belaka "

Pemimpin sejati selalu memikirkan kepentingan masyarakat yang dipimpinnya, bukan karena suka atau tidak suka tapi karena prestasinya.. emoticon-I Love Indonesia (S)
Yang penting rewod and panismen nya jelas... lama lama juga pejabat jg terseleksi dengan sendirinya... seleksi alam istilahnya emoticon-Big Grin
yang penting berdaya guna, apapun aliran dan kepercayaannya...emoticon-Ngacir
ya semoga saja siapapun yang dipilih sama pak jokowi bisa mementingkan kepentingan rakyat emoticon-Smilie
kalo kerjanya bagus ya wajar untuk di pertahankan...

hayo pada deg degan deh yg selama ini kerja gak bener... emoticon-Takut (S)
kuat ngga ya ngadepin keras nya jakarta , mana mau dikantor cuman 1 jam sisa nya dilapangan padahal tau sendiri kalo macet bisa2 2 jam dijalan baru nyampe blom tau macetnya jakarta kali ya? beda solo kemana2 dekat hehehhe. siap2 konflik masalah pembangunan Mall soalnya dulu dgn gubernur jateng tdk setuju pembuatan mall kalo dijakarta gimana nih? semoga tdk konflik dgn wakilnya nanti heheheheh
Mudah2an Pak Jokowi dan Pak Ahok tetap rukun dalam bekerjasama membangun Jakarta. Mudah2an mereka tetap konsisten dengan janji2 mereka ketika Pilkada.
maju terus pak jokowi rencana sama janji apa bedanya???
yang penting realisasinya gan
Belum dilantik, diam aja dulu om. Ntar kalau gak jadi. malunya luar biasa tu. Apalgi ama partai parti besar dan berkuasa. Yang menang bisa kalah.
prinsip dasar, elemen eksekutif yang gak bisa menejawantahkan visi dan misi kepala daerah terpilih, berarti gak kompeten..


next..
Quote:Original Posted By govermentator
Belum dilantik, diam aja dulu om. Ntar kalau gak jadi. malunya luar biasa tu. Apalgi ama partai parti besar dan berkuasa. Yang menang bisa kalah.


wkwkwkwk, kl sampe berbalik ya ,hal malu dan tidak malu itu udah urusan paling belakangan buat jokowi, udah dipastikan akan terjadi keributan besar, karena udah skandal nasional namanya.

dia maju jg bukannya atas kemauan diri dia sendiri. dipaksa dan dibujuk2 sama banyak orang. dia memimpin untuk kepentingan org banyak.

kl sampe dicurangin, bukan dia yg malu dan kecewa. jaka sembung bawa golok malu lah dibawa2 emoticon-Nohope
sip, gw suka gaya lo pak jokowiii........lanjutkan...!!!!!emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
putuskan, kerjakan... mantap gan... semoga ada perubahan
Quote:Original Posted By aditw1ra
kuat ngga ya ngadepin keras nya jakarta , mana mau dikantor cuman 1 jam sisa nya dilapangan padahal tau sendiri kalo macet bisa2 2 jam dijalan baru nyampe blom tau macetnya jakarta kali ya? beda solo kemana2 dekat hehehhe. siap2 konflik masalah pembangunan Mall soalnya dulu dgn gubernur jateng tdk setuju pembuatan mall kalo dijakarta gimana nih? semoga tdk konflik dgn wakilnya nanti heheheheh


emoticon-Blue Guy Peace Jokowi kan ada backing nya gan.. Ahok, kan mereka bisa saling backing di kantor dan di lapangan. istilah kerennya bagi tugas gan hehehehe semoga deh niat baik selalu diberi jalan.....emoticon-Blue Guy Peace
Evaluasi kerja memang lebih utama daripada seleksi sistem.
Mampos lu ketemu pimpinan kek jokowi.. dia butuh anak buah ga perlu pintar,tapi cukup yang merasa sanggup dan mampu .. emoticon-Ngakak
pernyataan ahok di global tv hari senin ...klo pernyataan ini di ucapkan waktu kampanye mungkin ga di pilih.. tp karena dh terpilih ya bebas berbicara...reporter global tv bertanya pada ahok tentang jaminan gratis kesehatan untuk warga jakarta... ahok menjawab... di dunia ini ga ada yg namanya gratis... kartu kesehatan gratis yg di berikan itu cuma sementara.. kalau mau gratis ya harus ikut asuransi kesehatan lah.... reporter global tv bengong di beri jawaban kaya begitu... ko beda dgn waktu kampanye ya .. kata reporter global
Quote:Original Posted By pemburuhotpant
pernyataan ahok di global tv hari senin ...klo pernyataan ini di ucapkan waktu kampanye mungkin ga di pilih.. tp karena dh terpilih ya bebas berbicara...reporter global tv bertanya pada ahok tentang jaminan gratis kesehatan untuk warga jakarta... ahok menjawab... di dunia ini ga ada yg namanya gratis... kartu kesehatan gratis yg di berikan itu cuma sementara.. kalau mau gratis ya harus ikut asuransi kesehatan lah.... reporter global tv bengong di beri jawaban kaya begitu... ko beda dgn waktu kampanye ya .. kata reporter global


ya bener sementara... kalo ganti gubernur juga belum tentu dapet lagi.. dodol emoticon-Ngacir
yaa ga masalah lah kalo kurang bijak tinggal pecat
Quote:Original Posted By pemburuhotpant
pernyataan ahok di global tv hari senin ...klo pernyataan ini di ucapkan waktu kampanye mungkin ga di pilih.. tp karena dh terpilih ya bebas berbicara...reporter global tv bertanya pada ahok tentang jaminan gratis kesehatan untuk warga jakarta... ahok menjawab... di dunia ini ga ada yg namanya gratis... kartu kesehatan gratis yg di berikan itu cuma sementara.. kalau mau gratis ya harus ikut asuransi kesehatan lah.... reporter global tv bengong di beri jawaban kaya begitu... ko beda dgn waktu kampanye ya .. kata reporter global


ada pendukung nasbung yg masi gak legowo nih wkwkwk