alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016618921/pamor-ical-tak-naik-daerah-kudu-tanggung-jawab
Pamor Ical Tak Naik, Daerah Kudu Tanggung Jawab
Pamor Ical Tak Naik, Daerah Kudu Tanggung Jawab
TEMPO.CO, Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham mengatakan, pengurus Golkar di daerah ikut bertanggung jawab jika elektabilitas calon presiden dari partainya, Aburizal Bakrie, tak kunjung naik. Menurut dia, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar harus bertanggung jawab karena mereka ikut memilih Ical, sapaan Aburizal.

"Mereka pelaku lapangan. DPD yang punya suara, kan? Mereka sendiri yang memutuskan. Mereka yang mensosialisasikan. Kalau begitu, seluruh keluarga Partai Golkar bertanggung jawab. Bukan hanya Bang Ical," ujarnya saat konferensi pers soal Rapimnas Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Selasa malam, 18 September 2012.

Elektabilitas Ical yang tak kunjung membaik menjadi salah satu penyebab munculnya suara untuk mengevaluasi pencapresan Ical. Suara ini menggema menjelang Rapimnas pada Oktober mendatang. Idrus membantah adanya evaluasi terhadap pencalonan Ical. "Tidak ada evaluasi, keputusan Rapimnas sudah final," ujarnya.

Elektabilitas Ical sendiri sampai saat ini terus meningkat. Dengan intensifikasi sosialisasi Ical ke daerah-daerah, elektabilitas Ical terus membaik. Bahkan, dia optimistis elektabilitas Ical melewati calon kuat, seperti Prabowo Subianto dan Megawati Soekarno Putri. "Dari calon yang ada, hampir seimbang. Kan sudah 3 besar. Megawati, Prabowo, dan Ical. Bisa terlewati semuanya," katanya.

Golkar berencana menggenjot kegiatan sosialisasi untuk pemenangan pemilu legislatif dan presiden pasca-Rapimnas Oktober besok. Golkar berniat menggelar tiga kegiatan kekaryaan di tiap kabupaten atau kota se-Indonesia setiap bulan. "Totalnya ada 1400 kegiatan kekaryaan tiap bulan."

Lantas, bagaimana jika elektabilitas Ical tak kunjung meningkat? Idrus mengatakan Golkar yakin hal ini tak akan terjadi. Karena itu, Golkar tak perlu membuat strategi cadangan. "Tidak ada itu, justru karena Golkar dewasa maka punya keyakinan politik. Tidak ada langkah yang diambil selain keyakinan politik."


-------------------------------------------
Nah loh internal partai saja sudah saling menyalahkan. kalau pamor pak ical kagak naik2, nanti juga ada parpol yg nawarin "jasa" dengan imbalan mahar koq. Hayo partai "itu" rapatkan barisan sumbang "dalil" buat naikkan pamor ical.

Atau ada kaskusker yang bisa ngasih alasan ga? kenapa kita harus milih Ical? Biar kite dukung bareng2..he he

Spoiler for bonus foto:

ane nggak akan golput lagi di 2014, demi supaya orang ini ga jadi presiden
Dicoba aja jurusnya Jokowi, blusukan ke kampung2... (terutama Sidoarjo)... kali aja pamornya naek .... he he he he he....
kalo ical bisa jadi bupati sidoarjo
ane bakal dukung deh ical jadi presiden
ga usah dibayar juga ga papa
wahaha, ngakak liat fotonya, maksa banget minum kopi di warung emoticon-Ngakak
Ical ngikutin gaya jokowi, ibarat


Jokowi : prime
Bakrie : klonengan gagal
daerah tanggung jawab tuh
lumpur sidoarjo tanggung jawab daerah kalo begono emoticon-Ngakak

sampe kiamat juga ane ga bakalan nyoblos ical emoticon-Najis (S)
emoticon-Ngakak
tampang/orang 'tajir' ke bawah itu kok gak cocok ya emoticon-Bingung (S)
liat aja tuh bakrie emoticon-Ngakak
Orang daerah juga tau naikin pamor ical tu susah bener
Karena udah dideklarasiin aja mereka mau ga mau mesti usaha biatpun ultra susaaaahh
itu lumpur lapindo seakan termaterai di jidat sama dagunya si bakrie emoticon-Big Grin

kemanapun dia pergi.. setiap orang awam yang ketemu di benaknya yang terlintas pasti: ooooo ini toh biangkeroknya emoticon-Big Grin
Yg disalahin kok di daerah sih?

Emang beliau gak laku.

Ical itu pantasnya dibuang ke keranjang sampah atau dilempar ke tengah2 semburan lumpur panas lapind sidoarjo emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin






Kaskus is providing basic human rights such as freedom of speech.
emang huebat yg satu ini, jurus melempar tanggung jawabnya. dulu Lapindo , tanggung jawab ditanggung pemerintah, skrg pamor kagak naik, tanggung jawab dilimpahkan ke daerah.
Lapindo dipertanggung jawabkan dulu dah !
Saham asuransi dipertanggung jawabkan dulu dah !



emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Yang jadi kartu matinya ya Dagumen itu sendiri,makanya jgn harap elektabilitasnya bisa naik.
Ibaratnya mana ada sih konsumen yang mau beli barang rejectemoticon-Wink

Hal yang sama juga akan terjadi pada PDIP jika mereka tetap memaksakan Megawati nyapres 2014.Di internal partai Megawati memang msh jadi yg nomor satu tapi di masyarakat luas Megawati juga kartu mati.Daripada memaksakan Megawati maju untuk menandingi Prabowo lebih baik mengusung kandidat lain yang lebih mendapat tempat di hati rakyat.
lah kok daerah yg disalahin
lagian Golkar itu isinya orang2 pinter..
calon yg punya dosa secara nasional gitu masih aja mau diusung jadi capres
ya tolol kuadrat itu namanya..
kalo bakrie bangkrut, gw rasa bakal ditendang tuh dagumen dari golkar emoticon-Big Grin
Plagiat jokowi mencari simpati,,emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
gimana mau naik daun, lah wong tiap hari naik mercy ngantornya emoticon-Big Grin


ingat cal, ingat..... lapindo udah ampe mana progress nya, cal ?

tuh beres, rakyat pasti bisa ngelirik sampeyan.

mau enak aja dia..... emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By cutehiruma
wahaha, ngakak liat fotonya, maksa banget minum kopi di warung emoticon-Ngakak


hehe iya gan.. bukannya kalau ga terbiasa bisa langsung kena gejala typhus ya?
atau gelasnya sudah disterilkan dulu??
mending gw nyoblos si anak singkong aja dah..
daripada nyoblos ical

emang ktauan ane demen singkong
dan gag demen lumpur emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By not4given
itu lumpur lapindo seakan termaterai di jidat sama dagunya si bakrie emoticon-Big Grin

kemanapun dia pergi.. setiap orang awam yang ketemu di benaknya yang terlintas pasti: ooooo ini toh biangkeroknya emoticon-Big Grin


gw qoute ini aja dah.... emoticon-Ngakak
gimana mau naek tuh elektabilitas elo ???? emoticon-Ngakak
bakrie.. oo.. bakrie... apa kabar bakrie life ??? emoticon-Ngakak
×