Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016618750/ngisi-aer
Ngakak Ngisi aer....
Maaf gan, kalo emang ini

Kok gak penuh-penuh ya? padahal udah antri nih....

Ngisi aer....
wwkwwkwkkwkw koplak gan
Gablek dasar, hahaha... penuhnya kalau sudah terjadi tsunami x yaa
wkwkwk, goblok tuh orang, wkkw
ane bantu ya gan
keep posting

aje gile kpn penuhny itu
jiahahahah cacat, ngisinya juga pake apaan gan
bisa aja nie agan lawakanya
asli ngakak ane
wkwkwk koplak banget tuh orang, mana kulitnya bening bener
gan.,.,
bhakakakakak asli koplak, pasti itu TS ya??
pengen gw gantung tuh..setaun jg gkan penuh" kali..
wkwkwk.... nemu aja agan pictnya...
Ada ada aja nih
ts yang satu ini
Quote:Original Posted By chew1704
pengen gw gantung tuh..setaun jg gkan penuh" kali..


Spoiler for Bantu ngramein gan:

akakakakakkkk ahihihihihiiiiii
sumpah lah ane.. jokes nya TS emang koplak abis dehh
wajar aja ga penuh"tuh aer kalo embernya kyk gitu
×