alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016618750/ngisi-aer
Ngakak Ngisi aer....
Maaf gan, kalo emang ini emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost

Kok gak penuh-penuh ya? padahal udah antri nih....

Ngisi aer....
wwkwwkwkkwkw koplak gan
Gablek dasar, hahaha... penuhnya kalau sudah terjadi tsunami x yaa emoticon-Ngakak
wkwkwk, goblok tuh orang, wkkw emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Smilie
keep posting emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2
aje gile kpn penuhny itu
jiahahahah cacat, ngisinya juga pake apaan gan emoticon-Ngakak
bisa aja nie agan lawakanya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak asli ngakak ane
emoticon-Ngakak wkwkwk koplak banget tuh orang, mana kulitnya bening bener
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan.,.,
bhakakakakak asli koplak, pasti itu TS ya??
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
pengen gw gantung tuh..setaun jg gkan penuh" kali..emoticon-Nohope
wkwkwk.... nemu aja agan pictnya...emoticon-Ngakak
Ada ada aja nih
ts yang satu ini emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By chew1704
pengen gw gantung tuh..setaun jg gkan penuh" kali..emoticon-Nohope


Spoiler for Bantu ngramein gan:

akakakakakkkk ahihihihihiiiiii emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sumpah emoticon-Ngakak lah ane.. jokes nya TS emang koplak abis dehh
wajar aja ga penuh"tuh aer kalo embernya kyk gitu emoticon-Ngakak