alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016617971/malam-minggu-muram-d
Malam Minggu Suram
sory gan kalo repost

gini cerritanya, malam minggu kemaren teman ane pulang dugem. sewaktu lewat jembatan layang dia liat cewek mau lompat dari jembatan. lalu dia berhenti dan menghampiri cewek tersebut.

a: temen ane
c: cewek

a: "sedang apa kamu?"
c: 'saya mau lompat bang, sudah terlalu berat bebean hidup ini"
a. "sebelum kamu lompat, izinkan saya memberikan mu ciuman terakhir"
teman ane langsung nyosor aja setelah dapat kode.
a: "sebenarnya apa masalah mu?"
c: "ibu saya mengusir saya dari rumah
a: "kenapa?"
c: "dia tidak tahan melihat saya setiap hari dandan kayak cewek" :'(
a: emoticon-Najis emoticon-Marah bagusan lo mati aja sana

emoticon-Ngakak

mohon jangan timpuk emoticon-Blue Guy Bata (L)

tapi kalo emoticon-Blue Guy Cendol (L) bole dooonk
maho gan . . . .emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis

tapi ane PERTAMAXXXX
hahahahahaha.....................................
huduh maho ternyata emoticon-Ngakak (S)






emoticon-Wowcantik Malam Minggu Muram :D
Malam Minggu Muram :DMalam Minggu Muram :DMalam Minggu Muram :DMalam Minggu Muram :DMalam Minggu Muram :DMalam Minggu Muram :D
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak maho gan maksudnya ha ha
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
maho mati aja dah emoticon-Ngakak

gokil gokil sarap dah
jiaaaaah wkwkwkk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwk mau aja di cium maho emoticon-Ngakak

bener bener sial tu.......

Penyesalan yang mendalam gan nyium maho.......!!!!!


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
rasain tuh maho gan.
salah sendiri main nyosor aja emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
suram gan, ti gokil
emoticon-Ngakak emoticon-Toast
buset mahooo emoticon-Najis emoticon-Ngakak
bantu sundul yah kocak abis emoticon-Ngakak
Wkekwkwk bencong tohh emoticon-Takut
hahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dah pernah baca gan....