Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016617971/malam-minggu-muram-d
Malam Minggu Suram
sory gan kalo repost

gini cerritanya, malam minggu kemaren teman ane pulang dugem. sewaktu lewat jembatan layang dia liat cewek mau lompat dari jembatan. lalu dia berhenti dan menghampiri cewek tersebut.

a: temen ane
c: cewek

a: "sedang apa kamu?"
c: 'saya mau lompat bang, sudah terlalu berat bebean hidup ini"
a. "sebelum kamu lompat, izinkan saya memberikan mu ciuman terakhir"
teman ane langsung nyosor aja setelah dapat kode.
a: "sebenarnya apa masalah mu?"
c: "ibu saya mengusir saya dari rumah
a: "kenapa?"
c: "dia tidak tahan melihat saya setiap hari dandan kayak cewek" :'(
a: bagusan lo mati aja sana



mohon jangan timpuk

tapi kalo bole dooonk
maho gan . . . .

tapi ane PERTAMAXXXX
hahahahahaha.....................................
huduh maho ternyata






Malam Minggu Muram :D
Malam Minggu Muram :DMalam Minggu Muram :DMalam Minggu Muram :DMalam Minggu Muram :DMalam Minggu Muram :DMalam Minggu Muram :D
maho gan maksudnya ha ha

maho mati aja dah

gokil gokil sarap dah
jiaaaaah wkwkwkk
wkwk mau aja di cium maho

bener bener sial tu.......

Penyesalan yang mendalam gan nyium maho.......!!!!!


rasain tuh maho gan.
salah sendiri main nyosor aja
suram gan, ti gokil
buset mahooo
bantu sundul yah kocak abis
Wkekwkwk bencong tohh
hahaha
dah pernah baca gan....