alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016617848/terduga-teroris-anggri-sering-ikut-sweeping-quotormasquot-di-solo
Thumbs down 
Terduga Teroris Anggri Sering Ikut Sweeping "Ormas" di Solo
Terduga Teroris Anggri Sering Ikut Sweeping Ormas di Solo
Tribun Jogja - Senin, 24 September 2012 17:56 WIB

TRIBUNJOGJA.COM, SOLO - Yopie Abarua, Ketua RT 01 RW 03 Kelurahan Bumi, Kecamatan Laweyan, Solo mengaku mengamati adanya perubahan sikap Anggri sejak satu tahun belakangan ini. Menurut dia, sikap Anggri berubah sejak mengenal Jodi, seorang warga pendatang yang menyewa kamar kos di kampung tersebut.

"Anggri sering diajak ikut sweeping ormas setiap malam minggu," katanya.

Sejak saat itulah, sikap Anggri berubah menjadi lebih tertutup dengan warga sekitar. Yopie mengaku sering mendapati Anggri dan beberapa orang lain berkumpul di rumah kos Jodi.

"Kalau rapat itu selalu waktu malam hari di kos Jodi. Sekarang dia sudah pindah kos. Saya juga pernah menegur karena aktifitas mereka yang selalu pada saat larut malam itu," sambungnya.

Padahal sebelumnya, lanjut dia, sikap Anggri saat masih SMP hingga kelas dua SMA jauh berbeda jika dibandingkan sikapnya belakangan ini. Sebelumnya, dirinya mengenal Anggri sebagai anak yang baik dan mudah bergaul dengan warga masyarakat sekitar.

"Setelah bergabung dengan Jodi itu dia berubah drastis dan jadi sangat tertutup," katanya.


SUMBER

Ormasnya siapa ya? emoticon-Malu

Apa "ormas" yang kemarin bikin rusuh di Solo kemarin ya? emoticon-Malu
hehehehe bubarkan aja ormasnya, tembak mati aje.
kedok agama tapi sarang teroris
Quote:Original Posted By Gchamp
hehehehe bubarkan aja ormasnya, tembak mati aje.
kedok agama tapi sarang teroris


ayo om bubarin, realisasikan ....

gabung tuh bersama banci", gay, lesbi demo di bunderan HI buat bubarin ormas emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
mungkin diormas itulah dia dicuci otaknya, who knows?
siapin rokok+kopi dulu ah. bakal rameneh trit. emoticon-Big Grin
banyak orang gak senang kalau melihat masyarakat hidup tenteram. Aneh
ormas nya apa ya?

harus ditelusuri nih
siapa tau bisa menangkap jaringan yang lebih besar emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By HEYLEL
ormas nya apa ya?

harus ditelusuri nih
siapa tau bisa menangkap jaringan yang lebih besar emoticon-Smilie


ane juga sama bingungnya gan

kok nama ormasnya ga disebut ya?

satar
Anggri ????

aduh si anggribet ternyata anggota ormas jg
Quote:Original Posted By HEYLEL
ormas nya apa ya?

harus ditelusuri nih
siapa tau bisa menangkap jaringan yang lebih besar emoticon-Smilie


FPI?? Maklum ane taunya cuma itu aja yang rajin sweeping emoticon-Smilie
nyuci otaknya pake apa tuh ya?
anggrinya yg bego atw jodinya terlalu pintar nih?
ormas mana yang suka sweeping, btw kok jadi pendiam yah si anggri sehabis kenal ormas itu, malu atau stress kali dia yah
Quote:Original Posted By auLLL


ayo om bubarin, realisasikan ....

gabung tuh bersama banci", gay, lesbi demo di bunderan HI buat bubarin ormas emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


Hmmm tipikal....., kalo orang gak suka dengan suatu ormas karena suka main hakim sendiri dengan cara2x preman dan bar bar pasti deh dituduhnya seperti itu emoticon-Cape d... (S) kasian banget sih

A tidak sama dengan B
logika otak 2D pasti beranggapan
pasti A sama dengan C

Munaroh tidak suka melihat koleksi majalah playboynya si Berisik
logika otak 2D pasti beranggapan
Munaroh itu HOMO!
Quote:Original Posted By citox
Terduga Teroris Anggri Sering Ikut Sweeping Ormas di Solo
Tribun Jogja - Senin, 24 September 2012 17:56 WIB

TRIBUNJOGJA.COM, SOLO - Yopie Abarua, Ketua RT 01 RW 03 Kelurahan Bumi, Kecamatan Laweyan, Solo mengaku mengamati adanya perubahan sikap Anggri sejak satu tahun belakangan ini. Menurut dia, sikap Anggri berubah sejak mengenal Jodi, seorang warga pendatang yang menyewa kamar kos di kampung tersebut.

"Anggri sering diajak ikut sweeping ormas setiap malam minggu," katanya.

Sejak saat itulah, sikap Anggri berubah menjadi lebih tertutup dengan warga sekitar. Yopie mengaku sering mendapati Anggri dan beberapa orang lain berkumpul di rumah kos Jodi.

"Kalau rapat itu selalu waktu malam hari di kos Jodi. Sekarang dia sudah pindah kos. Saya juga pernah menegur karena aktifitas mereka yang selalu pada saat larut malam itu," sambungnya.

Padahal sebelumnya, lanjut dia, sikap Anggri saat masih SMP hingga kelas dua SMA jauh berbeda jika dibandingkan sikapnya belakangan ini. Sebelumnya, dirinya mengenal Anggri sebagai anak yang baik dan mudah bergaul dengan warga masyarakat sekitar.

"Setelah bergabung dengan Jodi itu dia berubah drastis dan jadi sangat tertutup," katanya.


SUMBER

Ormasnya siapa ya? emoticon-Malu

Apa "ormas" yang kemarin bikin rusuh di Solo kemarin ya? emoticon-Malu


Quote:Original Posted By HEYLEL
ormas nya apa ya?

harus ditelusuri nih
siapa tau bisa menangkap jaringan yang lebih besar emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By satar
ane juga sama bingungnya gan

kok nama ormasnya ga disebut ya?

satar


Quote:Original Posted By KaptenDrake
FPI?? Maklum ane taunya cuma itu aja yang rajin sweeping emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By mr.iy
ormas mana yang suka sweeping, btw kok jadi pendiam yah si anggri sehabis kenal ormas itu, malu atau stress kali dia yah


pan udah gw bilang kalau di solo disebut jihad..mau FPI kek, LUIS, HTI, KFC, Mc D pokoknya yg suka sweeping itu sama orang solo disebut jihad

mangkanya thread nya jgn suka dihapus biar gw gak ngulangin lagi emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By admińistrator
Anggri ????

aduh si anggribet ternyata anggota ormas jg


Anggribet itu anggotanya ormas milik AngryBib gan... Angry Bibib ... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By auLLL
ayo om bubarin, realisasikan ....

gabung tuh bersama banci", gay, lesbi demo di bunderan HI buat bubarin ormas emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak ada aja pendukung ormas teroris maen kaskus kesini.. emoticon-Big Grin
kesian lo gembel emoticon-Cape d...
tuh seringnya sweping ke RRI emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By LexLuthor.
Hmmm tipikal....., kalo orang gak suka dengan suatu ormas karena suka main hakim sendiri dengan cara2x preman dan bar bar pasti deh dituduhnya seperti itu emoticon-Cape d... (S) kasian banget sih

A tidak sama dengan B
logika otak 2D pasti beranggapan
pasti A sama dengan C

Munaroh tidak suka melihat koleksi majalah playboynya si Berisik
logika otak 2D pasti beranggapan
Munaroh itu HOMO!


om mau nanya 2D itu apa ya? ane tau nya 3D hehehe... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By LexLuthor.
Hmmm tipikal....., kalo orang gak suka dengan suatu ormas karena suka main hakim sendiri dengan cara2x preman dan bar bar pasti deh dituduhnya seperti itu emoticon-Cape d... (S) kasian banget sih

A tidak sama dengan B
logika otak 2D pasti beranggapan
pasti A sama dengan C

Munaroh tidak suka melihat koleksi majalah playboynya si Berisik
logika otak 2D pasti beranggapan
Munaroh itu HOMO!


Munaroh dah dijodohin sama emaknya gan. Pdhl cintenye ma s bang mandra. Hehehe
Quote:Original Posted By InsectCorp
tuh seringnya sweping ke RRI emoticon-Ngakak


mangkal kali gan, bukan sweeping

emoticon-Ngakak