alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016616807/damnpacar-pertama-gua-mengenaskan
Damn..pacar pertama gua mengenaskan
met siang para agan agan yang baik hati dan budiman ..

mampir ke blog ane yu ,,

http://catatanorangkonyol.blogspot.com/

blog ane kebetulan nyeritain pengalaman lucu dan kocak tentang pacar pertama ane ,,,

di jamin agan agan bakalan ngakak deh denger cerita nya ,

semoga cerita ane bisa menghibur para agan agan yang saat ini lagi sedih,lagi putus cinta,lagi depresi,lagi stress dan lain lain ,,
hehehe ....

jangan lupa kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)

follow me
facebook : simple.boyz07@yahoo.co.id
twitter : @bobbytama
instagram : bobbypratama07
diampar dimari aja gan
males ah k tkp gan

keep posting aja ya gan
wah mantap nih bwt dicopas . ijin copas gan emoticon-Kiss mbpcsp[/B]
ihhh serem pacar pertama kaya gitu
klo pacar kedua gmn nasibnya tuh??
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak gan agak garing sih
kenapa gak dipajang di pageone aja gan emoticon-Cape d...
kocak nie sie agan emoticon-Ngakak
diceritain dsini aja gan..
kocak kwwkkw emoticon-Ngakak
emoticon-Cape deeehh payah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

TS ni bisa aja bikin ngekeknya

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wkwkwk sumpah ni agan bisa aja euyy
sampe gigi ane pada kering ini emoticon-Ngakak
anjrotz...bisa aja ente gan...
lucu banget dah emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wkwkwkwk... Lucu bgt bro Damn..pacar pertama gua mengenaskan
Ampe mules perut ane gan emoticon-Ngakak
paling bisa neh TS bikin orang emoticon-Ngakak