Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016616525/kebiasaan-buruk-seorang-istri
Kebiasaan buruk seorang istri
sepasang suami istri sdg bermobil dalam perjalanan ingin plg ke rumah dari luar kota
tiba2 sang istri berteriak."apa-apan sih kamu ini?awas!banyak mobil kamu terlalu dekat dg mobil2 itu!"
"apa kamu sudah gila?"balas suaminya
"Gila?berani-beraninya kau bilang seperti itu kepadaku"bentak istri

bentak isterinya

Dengan heran sang suami menjawab, "Lho! Yang sedang menyetir mobil kan kamu!"
Kebiasaan buruk seorang istri
haisss, suami istri bertengkar mulu.
kayak'nya mau cerai ntuh sepasang suami istri gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16508174
lumayan gan tp pic nya yg mantep
kerenan pic nya gan...





mayan lah gan
pengalaman pribadi bukan?

bini nya emang GILA tuh

klo ini siapanya gan??

Kebiasaan buruk seorang istri[/QUOTE]






Wkwkwk, nice try

hah...yang mantep Pictnya...
bini nya ga sadar kalo lg bawa mobil
dah garing tuh gan tapi tettap bikin
Pictnya ituloh gan

Ane Masih Ga Ngeh Maksud Cerita TS

Spoiler for Siapa Tahu Lagi Butuh Fumayin BerKualitas:
hahaha istri begog bener...



pecat jadi istri gan
hahahahahahahahaha...istrinya yg aneh,dia sndri yg gila koq nyalahin suaminya...
wah..picnya keren tu...
picnya keren
hahah asli konyol bener gan jokenya
gede banget gan ..... sinyal ane kencang XD