alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016616525/kebiasaan-buruk-seorang-istri
Kebiasaan buruk seorang istri
sepasang suami istri sdg bermobil dalam perjalanan ingin plg ke rumah dari luar kota
tiba2 sang istri berteriak."apa-apan sih kamu ini?awas!banyak mobil kamu terlalu dekat dg mobil2 itu!"
"apa kamu sudah gila?"balas suaminya
"Gila?berani-beraninya kau bilang seperti itu kepadaku"bentak istri

bentak isterinya

Dengan heran sang suami menjawab, "Lho! Yang sedang menyetir mobil kan kamu!"
Kebiasaan buruk seorang istri
haisss, suami istri bertengkar mulu. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kayak'nya mau cerai ntuh sepasang suami istri gan emoticon-Ngakak

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16508174
lumayan gan tp pic nya yg mantep emoticon-Ngakak (S)
kerenan pic nya gan...


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genit
mayan lah gan emoticon-Ngakak (S)
pengalaman pribadi bukan? emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bini nya emang GILA tuh

klo ini siapanya gan??

Kebiasaan buruk seorang istri[/QUOTE]






Wkwkwk, nice try
emoticon-Ngakak
hah...yang mantep Pictnya...
emoticon-Ngakak bini nya ga sadar kalo lg bawa mobil
dah garing tuh gan tapi tettap bikin emoticon-Ngakak
Pictnya ituloh gan emoticon-Ngakak

Ane Masih Ga Ngeh Maksud Cerita TS emoticon-Sorry

Spoiler for Siapa Tahu Lagi Butuh Fumayin BerKualitas:
hahaha istri begog bener...

emoticon-Ngakak

pecat jadi istri gan
hahahahahahahahaha...istrinya yg aneh,dia sndri yg gila koq nyalahin suaminya...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
wah..picnya keren tu... emoticon-Ngakak
picnya keren emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahah asli konyol bener gan jokenya emoticon-Ngakak
gede banget gan ..... sinyal ane kencang XD