Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016616459/bedanya-sakit-gigi-am-sakit-cinta
bedanya sakit gigi am sakit cinta
ad cwe 2 nmmnya indri am maya indri mengalami sakit gigi si maya sakit cinta di lapangan basket mereka slg curhat dengan apa yg merka alami
Indri:udh 2 minggu ak skit gigi g mn nich?!?
maya:3 hr yg lalu aku di tinggal am cwo aku dia lbih milih cwe lain g mn jg nich?
beberapa hr kemudian mereka bertemu lg
Maya:eh,,,indri g mn gigi km msh skit?
Indri:bkn separah in yg ak bayangin!g mn dengan ht km!
maya:gpp koq kl aku skit cinta msh bs cr lg kl km skit gigi kgk bisa ciuman bibir ouhh cacian!
Indri:???bedanya sakit gigi am sakit cinta
knapa di posting gambar BB sih
nice joke gan keep post
lucu abis jokenya gan

glodhak...

Gubrak, hduh, cpd... hahaha...
jiakaka..
kampret gokil banget nih jokenya
gokil nih ente gan
suram banget tuh joke ente




Practice makes perfect, but nobodys perfect
busyet jokesnya
waw dah gambarnya gan
keep posting ya gan

parah.. ngajak ribut tuh si maya
Canggih bener..
ente bikin jokes gan
pict nya mantab gan...
omigod
koplak tingkat dewa nih bos
asek sih
bikin ngakak aja
keren
wooww bonusnya mantap gan
bonusnya kereeen
ente lucu banget. Tambahi humornya gan biar makin kocak. Keep posting
×