alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016616459/bedanya-sakit-gigi-am-sakit-cinta
bedanya sakit gigi am sakit cinta
ad cwe 2 nmmnya indri am maya indri mengalami sakit gigi si maya sakit cinta di lapangan basket mereka slg curhat dengan apa yg merka alami
Indri:udh 2 minggu ak skit gigi g mn nich?!?
maya:3 hr yg lalu aku di tinggal am cwo aku dia lbih milih cwe lain g mn jg nich?
beberapa hr kemudian mereka bertemu lg
Maya:eh,,,indri g mn gigi km msh skit?
Indri:bkn separah in yg ak bayangin!g mn dengan ht km!
maya:gpp koq kl aku skit cinta msh bs cr lg kl km skit gigi kgk bisa ciuman bibir ouhh cacian!
Indri:???bedanya sakit gigi am sakit cinta
knapa di posting gambar BB sih emoticon-Cape d...
nice joke gan keep postemoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak lucu abis jokenya gan

glodhak...

Gubrak, hduh, cpd... hahaha... emoticon-Big Grin
jiakaka..
kampret gokil banget nih jokenya emoticon-Ngakak
gokil nih ente gan emoticon-Ngakak
suram banget tuh joke ente emoticon-Ngakak (S)




Practice makes perfect, but nobodys perfect
busyet jokesnya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
waw dah gambarnya gan emoticon-Belo
keep posting ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
parah.. ngajak ribut tuh si maya emoticon-Ngakak
Canggih bener..
ente bikin jokes gan emoticon-Ngakak
pict nya mantab gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
omigod
koplak tingkat dewa nih bos emoticon-Ngakak
asek sih emoticon-Embarrassment
bikin ngakak aja emoticon-Ngakak (S)
keren emoticon-Ngakak (S)
wooww bonusnya mantap gan
bonusnya kereeen
emoticon-Ngakak ente lucu banget. Tambahi humornya gan biar makin kocak. Keep posting