Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016616426/selingkuh
Selingkuh
Ada ibu ibu sudah mempunyai suami tetapi ibu itu jatuh cinta terhadap orang lain yaitu Dokter gigi , ini lah Perbincangan mereka:
Dokter:eh kamu gak app sayang, nanti curiga loh suami kamu kaya nya kita arus berpisah
Istri: gpp kan dari dolo aku datang kesini setiap hari gak ap2 ?
Dokter: tetapi kan gigi kamu cuma satu!!!!
Istri:*&&^$#@@?(&&<>Selingkuh
Pertamaxxxxx
si agan ini memang paling bisa bikin
misi ga..nubi numpang

Ngakak 

muantab gan
hahaha bisa aje nih ...

mayan dah gan, ane bisa siang2 gini ngakak ngakak
sie agan bikin lawakan bikin ketawa ane nie

Mayan gan joke ente, kocak banget
Bikin ane jadi kejang
Quote:Original Posted By Fatty123
Ada ibu ibu sudah mempunyai suami tetapi ibu itu jatuh cinta terhadap orang lain yaitu Dokter gigi , ini lah Perbincangan mereka:
Dokter:eh kamu gak app sayang, nanti curiga loh suami kamu kaya nya kita arus berpisah
Istri: gpp kan dari dolo aku datang kesini setiap hari gak ap2 ?
Dokter: tetapi kan gigi kamu cuma satu!!!!
Istri:*&&^$#@@?(&&<>Selingkuh
keep posting aja gan
cacat banget tuh joke ente gan
Mauan aja dokter sama cewek yg dah ompong
ngakak ane gan
bisa aj agan yang satu ne
hahahahaha sampe habissss gitu
Pic'nya gan,
Sampe pegel mulut ane ketawa gan
gan
Sampe pegel mulut ane ketawa gan
hahahha kocak banget gan jokes nya
bisa aja nie agan bikin saya ngakak



Practice makes perfect, but nobodys perfect