alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016616426/selingkuh
Selingkuh
Ada ibu ibu sudah mempunyai suami tetapi ibu itu jatuh cinta terhadap orang lain yaitu Dokter gigi , ini lah Perbincangan mereka:
Dokter:eh kamu gak app sayang, nanti curiga loh suami kamu kaya nya kita arus berpisah
Istri: gpp kan dari dolo aku datang kesini setiap hari gak ap2 ?
Dokter: tetapi kan gigi kamu cuma satu!!!!
Istri:*&&^$#@@?(&&<>Selingkuh
Pertamaxxxxx
si agan ini memang paling bisa bikin emoticon-Ngakak
misi ga..nubi numpang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Shakehand2

Ngakak 

muantab gan
hahaha bisa aje nih ... emoticon-Big Grin

mayan dah gan, ane bisa emoticon-Ngakak siang2 gini ngakak ngakak
sie agan bikin lawakan bikin ketawa ane nie emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mayan gan joke ente, kocak banget emoticon-Ngakak (S)
Bikin ane jadi kejang emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Fatty123
Ada ibu ibu sudah mempunyai suami tetapi ibu itu jatuh cinta terhadap orang lain yaitu Dokter gigi , ini lah Perbincangan mereka:
Dokter:eh kamu gak app sayang, nanti curiga loh suami kamu kaya nya kita arus berpisah
Istri: gpp kan dari dolo aku datang kesini setiap hari gak ap2 ?
Dokter: tetapi kan gigi kamu cuma satu!!!!
Istri:*&&^$#@@?(&&<>Selingkuh
keep posting aja ganemoticon-Matabelo
cacat banget tuh joke ente gan emoticon-Ngakak (S)
Mauan aja dokter sama cewek yg dah ompong
emoticon-Ngakak
ngakak ane gan emoticon-Ngakak (S)
bisa aj agan yang satu ne
hahahahaha sampe habissss gitu emoticon-Ngakak
Pic'nya emoticon-2 Jempol gan, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sampe pegel mulut ane ketawa gan emoticon-Ngakak
emoticon-Najis gan
Sampe pegel mulut ane ketawa gan emoticon-Ngakak
hahahha kocak banget gan jokes nya emoticon-Ngakak (S)
bisa aja nie agan bikin saya ngakak emoticon-Ngakak (S)



Practice makes perfect, but nobodys perfect