Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016616116/unik-gan-gambar-yg-bisa-ente-ngantuk
[unik gan] gambar yg bisa ente ngantuk
percaya ga percaya si gan ni gambar mgkn aja bisa ente nguap gan,, ngantuk malah..

Spoiler for klik aja gan:
pertamax gan
[unik gan] gambar yg bisa ente ngantuk
maksudnya apa ya gan?
jd ikutan ngantuk
w o w
wah ngtuk ane gan
Kalau untuK gambar yg kucing dengan tulisan Metr0 Goldwyn Mayer Trade MarK... sepertinya ane bisa mengantuK tuh... hahah... walau ane skrg habis banguntidur... wkakk...
ga mudeng gan
kalo memang serius liatnya sih memang ngantuk gan..


agan TS sehat??
bener-bener bikin ngantuk gan....
bah, gambar orang ngantuk semua
ya jelas lah kita ikut ngantuk
wkwkwkwkw... ya iya lah...
Itukan kumpulan gambar orang ngantukk...
Tapi ane gak ngantuk tuh coz posting ini sambil ngopi....
hahaha... yg blum paham pantengin aje yang serius hahaha...
ane ngantk liat wjah TS
ane jadi ikutan nguap gan..
bisa aje ye suggesti nya..
Quote:Original Posted By cinthami
[unik gan] gambar yg bisa ente ngantuk


klau nih sih bener2 bikin seger bukan ngantuk lagi wwkkakakakkak
wah di bohongi Ts ne
×