alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016616116/unik-gan-gambar-yg-bisa-ente-ngantuk
[unik gan] gambar yg bisa ente ngantuk
percaya ga percaya si gan ni gambar mgkn aja bisa ente nguap gan,, ngantuk malah..

Spoiler for klik aja gan:
pertamax gan
[unik gan] gambar yg bisa ente ngantuk
maksudnya apa ya gan? emoticon-Bingung (S)
jd ikutan ngantuk
w o w
wah ngtuk ane gan
emoticon-Ngakak
Kalau untuK gambar yg kucing dengan tulisan Metr0 Goldwyn Mayer Trade MarK... sepertinya ane bisa mengantuK tuh... hahah... walau ane skrg habis banguntidur... wkakk...
ga mudeng gan emoticon-Embarrassment
kalo memang serius liatnya sih memang ngantuk gan.. emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung

agan TS sehat?? emoticon-Hammer2
bener-bener bikin ngantuk gan....emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup
bah, gambar orang ngantuk semua
ya jelas lah kita ikut ngantuk emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwkw... ya iya lah...
Itukan kumpulan gambar orang ngantukk...
Tapi ane gak ngantuk tuh coz posting ini sambil ngopi.... emoticon-Ngakak
hahaha... yg blum paham pantengin aje yang serius hahaha... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane ngantk liat wjah TS
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane jadi ikutan nguap gan..
bisa aje ye suggesti nya..
Quote:Original Posted By cinthami
[unik gan] gambar yg bisa ente ngantuk


klau nih sih bener2 bikin seger bukan ngantuk lagi wwkkakakakkak
wah di bohongi Ts ne emoticon-Cape d... (S)