Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016615367/guru-dan-murid
Guru dan Murid
Pak guru Tono bertanya kepada muridnya :

Pak Tono : Budi .. ada 5 burung yang sedang mencari makan disawah , kalo di tembak pemburu , kena 1 sisanya tinggal brp ?

Budi : Ga ada sisanya pak ..

Pak Tono : kenapa ga ada sisanya ?

Budi : yang lain terbang semua karena kaget ..

Pak Tono : Yah sebetulnya bukan itu jawabannya tapi saya suka cara berpikir kamu .. jawabannya sisa 4 karena 5-1 = 4

Budi : Pak , boleh saya bertanya ?

Pak Tono : boleh

Budi : ada 3 wanita makan eskrim .. 1 makannya dikunyah , 1 digigit2 dan 1 lagi dijilat2 ... Pertanyaan : wanita mana yang sudah menikah ?

Tanpa berpikir panjang pak Tono menjawab : " Sudah pasti yang menjilat2 eskrimnya ... "

Budi : Sebetulnya yang sudah nikah yang pake cincin pak .. tapi saya suka cara berpikir bapak ..

pertamax
Guru dan Murid
Quote:Original Posted By cinthami
Guru dan Murid


TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ente
nice jokes gan



Guru dan MuridGuru dan MuridGuru dan MuridGuru dan MuridGuru dan Murid





----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


repost gan tp ttep bkin
guru nya mesum gan
udah sering baca joke gini
udah pernah baca gan, tapi ttp bikin
sering tayang gan
udah pernah baca nih gan
Guru dan MuridGuru dan MuridGuru dan MuridGuru dan MuridGuru dan Murid

klasik gan ini
hehehe
dah pernah baca jg ni...tp tetep ngakak
Quote:Original Posted By cinthami
Guru dan Murid


foto siapa nih gan ?

gokil amat ente gan
repostrepostrepost
repostrepostrepost
mayan gan bisa buat ane nyengir hehehe
koplak bener sie budi
×