Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016615009/sukses-berkat-lobang-pantatjokes-yang-mengharukan
Sukses Berkat Lobang Pantat(Jokes yang Mengharukan)
Sukses Berkat Lobang Pantat(Jokes yang Mengharukan)
READ BEFORE COMMENT!!

ada seorang pemuda berumur 20 th bernama andy. dia tidak melanjutkan kuliah setelah lulus SMA. lalu suatu hari dia main ke SMAnya dulu. lalu dia bertemu dengan pak x. pak x adalah guru matematikanya dulu. mereka pun berbincang2.
A:andy
...
X. pak x.

X : andi, wah apa kabar kamu?
A : baik pak hehehe...
X : kuliah di mana kamu?
A : saya gk kuliah pak
X : kenapa ?
A : saya baru sadar pak kalo otak saya gk sanggup untuk kuliah.
X : oh, yaudah gak apa2 lah. trus sekarang ngapain? kerja.
A : emm, iya pak.
X : kerja di mana?
A : nggak pak saya usaha.
tiba2 pak Y( yg juga guru matematika) yang dari tadi nguping memotong pembicaraan mereka.
Y : gak kuliah mau usaha apa? dapet duit dari mana?
A : dari lobang pantat pak.
Y : heh! brani kamu kurang ajar sama saya.
A : serius pak. kok bapak malah marah?

andy pun pulang dengan rasa kecewa. tetapi dia bangkit lagi. sesampainya di rumah dia pun mengumpulkan kotoran kambing dari dekat rumahnya. lalu dia jadikan biogas.
setelah sekian lama dia memproduksi biogas, dia sanggup memenuhi kebutuhan biogas untuk kelurahan jatiwaringin. akhirnya 1 kota, lalu 1 provinsi. dan dalam 5 tahun biogas produksinya telah di ekspor ke negara2 maju seperti jepang, arab, amerika, cina dll. dan dia sanggup memenuhi kebutuhan biogas untuk indonesia. dan pabriknya telah tersebar di beberapa negara.
setelah berhasil meraih kesuksesan, dia banyak di wawancarai oleh majalah bisnis, tv, dll. dan dia pun meraih banyak penghargaan.
suatu hari pak Y nonton tv dan melihat taklshow. bintang tamunya andy dan judulnya "meraih kesuksesan dari lobang pantat" pak Y jelas tidak percaya apa yang dia lihat dan dia pun menjadi gila. SAD ENDING! ISN'T IT?

kalo ada yang mau ngasih cendol ane tidak menolak. ane lagi mupeng cendol.
hahahaa.. keren


Sukses Berkat Lobang Pantat(Jokes yang Mengharukan)
awalnya jokes endingnya mlah keren gan
.. kalau ada kemauan dan kerja keras bakalan membuahkan hasil
matabelo
terharu gan







ngga gitu juga kalee gan
si agan ini memang paling bisa bikin
wah ane nyimak aja...
bantu




Posted with kaskusBetaQR
kirain bercanda ternyata serius yah gan dapet duit dari lubang pantat
salah sendiri knp dia gak jelasin aja dari biogas
wkwkkwkw. . .



add friendd yoo
ide usahanya boleh juga tuh kalo emang berhasil mantep banget
Quote:Original Posted By Footballjers3y
wkwkkwkw. . .



add friendd yoo
Sersan(serius tp santai)
mayan gan bikin
Pak Y segitu seriusnya ngga percaya kata2nya andy sampe gila gan
untung andy nga ngomong "saya buktiin kalo sukses bapak cium pantat saya"
hahaha paling bisa nie agan bikin ketawa ane
ente punya lawkaan kocak bangte dah gan
×