alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016614429/polisi-larang-djoko-susilo-penuhi-panggilan-kpk
Polisi Larang Djoko Susilo Penuhi Panggilan KPK
Polisi Larang Djoko Susilo Penuhi Panggilan KPK


KBR68H, Jakarta- Kepolisian melarang tersangka kasus korupsi simulator SIM Djoko Susilo memenuhi panggilan pemeriksaan di KPK esok hari.


Pejabat tinggi kepolisian Djoko Susilo rencananya menjalani pemeriksaan perdana di KPK. Juru bicara Kepolisian Boy Rafli Amar mengatakan, Kapolri tidak akan mengizinkan pemeriksaan kepada Djoko Susilo sampai KPK memperjelas surat permohonan pemeriksaan tersebut.

"Masalah pemanggilan anggota kita kalau tidak salah itu besok, Djoko Susilo tidak bisa dihadapkan. Ada surat pimpinan Polri kepada KPK itu juga belum dijelaskan. Jadi pimpinan Polri itu ingin meminta penjelasan pemanggilan itu terkait dengan kasus Irjen Djoko Susilo dan kawan-kawan. Kemudian, Kapolri bersurat kepada KPK terlebih dahulu, ingin meminta penjelasan kepada KPK soal kata Dan Kawan-Kawan itu siapa, artinya ini terkait dengan subjek hukum," kata Boy Rafli.

Sebelumnya, hari ini Kepolisian bertemu dengan Sekjen Komisi Pemberantasan Korupsi. Dalam pertemuan dibicarakan berbagai masalah diantaranya penarikan penyidik kepolisian di KPK.

KPK sebelumnya telah menetapkan Djoko Susilo sebagai tersangka kasus korupsi simulator SIM di Korlantas Polri. Terkait kasus itu, Djoko sudah dinonaktikan sebagai Gubernur Akademi Kepolisian.

sumber : IYAA.com
_________
berantem mulu ini cicak sama buaya emoticon-Bingung (S)
Kalau ga salah ga usa takut... jalani aja pemeriksaannya...emoticon-Ngakak
repot nehhh kalo negara begini muluk urusannya...
soalnya yang dukung KPK juga setengah hati...emoticon-Najis
kirain joko susilo yg jual ebook itu gan emoticon-Malu emoticon-Hammer
kalo merasa benar kenapa harus takut ???

terbukti reformasi belum menyentuh TNI dan Polri

norman kamaru dan sejenisnya cuma dijadikan pencitraan doank

aslinya mah tetap buaya
kpk biarin aja polisi "MUTER2 cr2 alasan" .... toh ujung2nya penjara
Tercium bau-bau konspirasi nih emoticon-Ngakak
Polshit ngga mau ladang korupnya diobok-obok, perut buncit isi cuman tai, ane sumpahin biar muncrat tuh perut emoticon-Mad (S):
bakal panjang neh ceritanya


siapa yg mau boroknya diobok-obok orang lain


vbot pasti mau
Quote:Original Posted By DoctorBoiler
kirain joko susilo yg jual ebook itu gan emoticon-Malu emoticon-Hammer


hahaha.. masih inget aja gan sama yang satu itu...
salam sukses emoticon-Hammer
gak heran masyarakat banyak yang antipati sama wereng coklat !!! emoticon-Mad (S)y
kacao negara ini.....
kacoo kacoooo cooooo


ada apa komen petinggi di kepolisian ampe sgitunya yaa
wah ga bener
keliatan banget banyak yang terlibat.tdk memenuhi panggilan kpk bisa dijemput paksa. semua orang sama kedudukannya dimata hukum. kalo perlu
densus 88 yg jemput paksa. mumpung si densus lg on fire.
kalau kepolisian indonesia tidak mau dikatakan institusi korup harusnya membantu pihak KPK dengan mempercepat proses penyelidikan dan penyidikan terhadap anggota2-nya yang akan diperiksa..
jangan kepada publik menyatakan orang yang salah itu "oknum polisi" tapi secara institusi kapolri aja kebakaran jenggot...
Makin benderang aja wajah POLRI..emoticon-Matabelo
dan kawan kawan ya artinya kawan2 pak Djoko yg ikutan kena kasus simulator.....

kenapa ngga disebutin namanya? karena mungkin kawannya pak djoko yg terlibat banyak sehingga ngga muat kl di cantumin dalam surat panggilan

kl pak kapolri termasuk kawannya pak djoko tapi ngga terlibat ya ngga perlu kuatir gan
apa mungkin ya gan waktu KPK teken kerja sama mau pinjem ruang tahanan TNI tu karena dah mencium kalo kasus ini bakalan banyak "bintang yang jatuh"??
Aneh emang polkis nih. Beraninya sama Susno Duadji doang emoticon-Mad

vbot enggak dipanggil KPK sekalian ?
Penegak hukum kok susah amir seh patuh ama hukum emoticon-Nohope
mau diperiksa kok ditahan-tahan.. klo gk ada apa2 ngapain ditahan2 buat diperiksa emoticon-Cape d... (S)