Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016614296/kucing-vs-semut
Kucing VS Semut
pada suatu hari ada sebuah ikan yang dibuang dan di dekat ikan itu ada seekor kucing yang ingin memakan ikan itu datang segelomboran semut yang bebaris sepanjang 2 meter dan semut itu menuju ke ikan dan terjadilah percakapan semut dan kucing

kucing:loh,semut kok kamu ke sini kamu kan tidak suka ikan
semut:kenapa kami mencium bau manis yang berasalal dari ikan ini
kucing:tidak mungkin ikan bau manis adanya amis.(kata kucing sambil tertawa)
semut:sumpah ikan ini manis ciumlah(kata semut dengan tegas)
kucing mencium dan benar bau ikan ini aneh.
semut:benar kan kataku!
kucing:iya iya kok bisa begini
kucing pun masuk dan menyelidikinya

ternyata ada seorang ilmuan yang berexkperimen bahwa ikan yang dicampur gula akan enak dan hasilnya ikan itu tidak enak karena itu ikan itu dibuang dalam keadaan bergula banyak pantas para semut datang
hahahahahahahahahaha

beri rangking sesuai perasaan kalian ini buatan saya 100
Kucing VS Semut
nice try
hahaha nice try
coba lagi gan
Bisaan aja ente gan
krg mudeng ane nih
.. sama2 suka ikan... kucing suka ikan,, semut suka ikan manis..
gk paham gan,
kurng ngrti ane gan
nice try
ikut ninggalin jejak aja deh
masih mencerna leluconnya gan
asli kocak banget dah gan
wkwkwkwk lumayan gan
kacau ne perut ane mules
gara gara ngakak
bisa aja TS bikin jokenya
Bisa aja nih si agan,
kocak gan,
Ni candaan apa sih? Kaga paham ane
×