alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
macan tutul VS buapakmu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016613238/macan-tutul-vs-buapakmu

macan tutul VS buapakmu

Mengapa harus begini

Spoiler for pic:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
trio macan yang dulu emoticon-Genit:
lahhh kok bisa nyampe ke kota ya ?
yang dulu ... pidioh nyah lebih spektakuler emoticon-Embarrassment
ngriiiiiii gan......
aku sbenarnya gak mau bilang repost masgan emoticon-Embarrassment
tp emang repost berjuta-juta milyard kali nih pictureemoticon-Shutup emoticon-Cape d... (S)
hebat bener bpaknya
macannya sampe ko emoticon-Belo
kulit palanya sobek
kok sempet difoto yah emoticon-Ngakak

mungkin itu anaknya si macan tutul yg kemaren emoticon-Big Grin
gara2 rebutan cepeda onthel emoticon-Cape d...





pdhl sudah repots yak emoticon-Cape d...
itu rambut nya palsu yak masgan?? pic 2
kasian bapakmu TS emoticon-Frown
dulu goyangannyah lebih mantap emoticon-Malu (S)
saya hilang ingatan emoticon-Berduka (S)
kenapa ga 1 by 1 ya.. itu mah kynya diem aja tuh si bapakenya.. emoticon-Ngacir
buset kepalanyah belah getooo
sakit ga pak....?emoticon-Berduka (S)
pecah ndas e emoticon-Cape d... (S)
di kuku jari depan macannnya ga ada darahnya emoticon-Thinking...











ada bau sotosop emoticon-army:...
yup, gw yakin gambar-gambar tsb hasil editan... secara visual saja ada perbedaan tingkat kedalaman warna antara macan & lelaki tsb... selain itu luka sayat di dahi hanya satu garis, sementara kuku macan ada empat...

juga kalau macan menyerang secara frontal dari depan mestinya baju lelaki tsb juga ikut sobek...
tiga macan emoticon-Ngakak
itu rambut sampe lepas gitu gan? atau sobek kepalanya? emoticon-Cape d... (S)
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di