alexa-tracking

Demi Kasus "KEYKO" Polwan Nyamar Jadi Pelacur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016612219/demi-kasus-quotkeykoquot-polwan-nyamar-jadi-pelacur

Cool 
Demi Kasus "KEYKO" Polwan Nyamar Jadi Pelacur

foto : ilustrasi saja, bukan polwan dalam berita

Demi Kasus "KEYKO" Polwan Nyamar Jadi Pelacur

Tak mudah mengungkap sindikat kejahatan, khususnya kasus trafficking dan narkoba. Untuk mengungkap jaringan kejahatan tersebut, polisi harus menciptakan TKP (tempat kejadian perkara).

"Kasus-kasus seperti ini, beda dengan kasus kriminal pada umumnya, seperti 362, 363, 365, 351 atau kasus pembunuhan. Karena anggota Satreskrim tidak perlu menciptakan TKP, karena TKP itu muncul dengan sendirinya," kata seorang penyidik di lingkungan Polrestabes Surabaya, Senin (24/9).

Kasus trafficking misalnya. Pihak Reskrim, dalam hal ini Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), memasang beberapa polisi cantik untuk membekuk jaringan tersebut. Adakalanya mereka menyamar dan masuk menjadi korban trafficking. "Memang untuk polisi laki-laki juga sering dipasang. Biasanya mereka berperan sebagai pemesan 'ayam' atau pemesan narkoba," lanjut penyidik tersebut.

Untuk Polwan-Polwan cantik, mantan pasukan Unit PPA Polres Surabaya Timur (sebelum lebur jadi Polrestabes Surabaya) di bawah komando Iptu Yeni Qomariyah, selalu sigap membongkar jaringan trafficking.

Sebut saja Brika Vicky, polwan dengan postur tubuh tinggi semampai, berkulit kuning langsat ini, bersama beberapa Polwan lain, sering menelusuri tempat-tempat yang biasa dijadikan transaksi trafficking oleh para pelaku. "Untuk membongkar sindikat trafficking, butuh kejelian dan harus mampu membuat TKP," kata Yeni ketika masih menjabat Kanit PPA Polres Surabaya Timur kala itu.

Selanjutnya, medio 2010 ketika Polwiltabes Surabaya dilebur menjadi Polrestabes Surabaya, pasukan Unit PPA Polres Surabaya Timur ditarik bergabung di Unit PPA Polrestabes Surabaya di bawah komando mantan Kapolsek Mulyorejo, AKP Herlina yang kini bertugas di Mapolda Jawa Timur. Iptu Yeni Qomariyah naik menggantikan Herlina.

Alhasil, mantan anggota PPA Polres Surabaya Timur ini, berkali-kali sukses membongkar jaringan trafficking di Surabaya. Yang terbaru, mereka sukses membekuk jaringan Yunita alias Keyko (34), warga Jayagiri IX, Denpasar, Bali.

"Pengungkapan ini, tak lepas dari kerja keras Polwan-Polwan dan seluruh anggota kepolisian," terang Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Suparti.

Keyko ini, dikenal 'bandot' nya para mami-mami ayam. Jaringannya menyebar di seluruh wilayah di tanah air. Bahkan, informasinya, tak jarang janda dua anak ini mendapat klien para pejabat, baik di Surabaya maupun di Jakarta.

Sementara sumber di kepolisian mengungkap, penangkapan Keyko ini bermula dari seorang petugas polisi yang menyamar sebagai pembeli via telpon ke Keyko. Kemudian memburunya hingga ke Pulau Dewata, Bali. Selanjutnya, menangkap pelaku lain warga Banyuurip yang menjual 11 anak di bawah umur ke lelaki hidung belang.

"Tidak semua, polwan-polwan cantik yang kita pasang untuk melakukan penyelidikan, melainkan polisi laki juga kita turunkan untuk menangkap pelaku," lanjut Suparti.

Menurutnya, semua petugas harus tetap bekerja sama dan bersinergi dalam pengungkap kejahatan. "Kejahatan tak pernah bisa diungkap tanpa ada kerjasama dari pihak kepolisian, baik Polwan, Polki maupun masyarakat,"

Dan untuk mengungkap kejahatan itu, adakalanya polisi yang menyamar berperan sebagai penjahat. "Sebab pelaku-pelaku kejahatan, terlebih lagi sindikat yang memiliki jaringan besar sangat sulit untuk ditangkap. Untuk itu, petugas harus bisa menciptakan TKP," pungkas mantan Kapolsek Asemrowo ini.

Komentar : pantesan cantik2, lah wong POLWAN emoticon-Najis

Sumber : LINK
Demi Kasus
Yang belum tau kasus ini bisa baca baca di sini >>> http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16411165
Mangap ya In ,

Aku sulit nrima omongan dan keterangan para polishit , kalo ada polwan yang nyamar cadi pelacur. emoticon-Metal:



Kecuali ..... ,



Incubator ,

Bisa tunjukkan dimana dan bagaimana cara mbokingnya. emoticon-Bikini:



Quote:

Dari yang ini ....

Demi Kasus "KEYKO" Polwan Nyamar Jadi Pelacur

Mana yang bisa di booking ya In .... emoticon-Genit:





Polishit kok dipercaya emoticon-Stick Out Tongue
polisinya suka menyamar dan menjebak, kaya pibot. emoticon-Ngacir

Bripka Vicky ada nocannya ga? emoticon-Malu
Yang paling belakang sebelah kiri cakep bener.... emoticon-Embarrassment
usia si keyko ini yang bener berapa sih,di trit ini katanya 34 tahun tapi di trit http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16411165 ini 27 emoticon-Bingung (S)
jadi beneran nyamar tuh
kalau nyamar biasanya kan ada rekamannya
mungkin pas ngelayanin tamu direkam juga
siapa tau bisa dibeberkan dimari...

emoticon-Genit:
wew masih pada seger seger ya emoticon-Genit:
semoga tambah jujur n maju adjah deh polisi
gan,mana pic ketika polisi tersbt jd pelacur?
Quote:Original Posted By sarymin
gan,mana pic ketika polisi tersbt jd pelacur?


INI LINK NYA >>>> http://118.98.64.74/index.php

Polda Jatim
[url]www.jatim.polri.go.id/[/url]

Demi Kasus "KEYKO" Polwan Nyamar Jadi Pelacur

cari aja sendiri!!!! emoticon-Blue Guy Peace
ah bisa aja nih keyko

btw sudah ada yg menyewa polwan belum yak


emoticon-Bingung
walah susah-2 nangkep, keyko kena pasal max. 6 bulan doank emoticon-Cape d... (S)
walah tu polwan minta ditembak yah

emoticon-Genit:
angkat terus beritanya,
lumayan bisa jadi pengalihan isu
berita keyko terlalu spektakuler juga kalo dipikir emoticon-Big Grin
jumlah 2600 cewek, gan
Coba Polwan nyamar jadi "wanita simpanan" buat menangkap pejabat dan polisi yang korupsi.
waduh bahaya dah coba kalo ane jadi penikmat keliru polwan bisa ballbusting emoticon-Frown
ilustrasi sebaiknya seperti di bawah ini:
Spoiler for 100% BWK:


cuma bantu TS kasih ilustrasi...

komen:kalo ternyata duit/hasil dari nyamar[dengan penjiwaan] lebih gede dari gaji nya...akankah mereka tahluk dipelukan laki laki hidung belang?...Demi Kasus "KEYKO" Polwan Nyamar Jadi Pelacur

mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Quote:Original Posted By Cemananyaa
Wadew.. kalo polwan2 nya kayak begini... gw pengen sering2 ditilang dah.. emoticon-Genit:

ogah deh biar kata cakep juga, mendingan duitnya buat beli beras emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By 0ralucu
ilustrasi sebaiknya seperti di bawah ini:
Spoiler for 100% BWK:


cuma bantu TS kasih ilustrasi...

komen:kalo ternyata duit/hasil dari nyamar[dengan penjiwaan] lebih gede dari gaji nya...akankah mereka tahluk dipelukan laki laki hidung belang?...Demi Kasus "KEYKO" Polwan Nyamar Jadi Pelacur

—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™



sorean aja mbah ane taruh page one, siang2 gini bp mania masih demen ama yang centil2... emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By INCUBATOR
sorean aja mbah ane taruh page one, siang2 gini bp mania masih demen ama yang centil2... emoticon-Blue Guy Peace


silahkan....saya tambahin ya..
kalo polwan di seberang seperti ini:

Demi Kasus "KEYKO" Polwan Nyamar Jadi Pelacur

Demi Kasus "KEYKO" Polwan Nyamar Jadi Pelacur

cakep kan....
pengen tahu lebih banyak...cari di google namanya :趙晶晶 (jing-jing Zhao)

—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™