Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016611997/tanpa-memakai-alat-selam
masukkk gan... ramein jokes seorang nubi ini,,,, gak ketawa berati anda GALAU gkgkgkg
Tanpa memakai alat selam

Suatu hari seorang penyelam sedang melihat-lihat terumbu karang pada kedalaman 8 meter. Tiba -tiba ia melihat seseorang berada disampingnya.
Ia terkejut karena orang tersebut nggak memakai peralatan selam. Penyelam lalu turun lagi sampai ke kedalaman 15 meter. Ia terkejut melihat orang yang tadi disebelahnya menyusulnya. Penyelam turun lagi, sampe 25 meter...cing eh..orang yang tadi turut ngikutin sampe di 25 meter. penyelam makin heran, dan ia mendekati orang tersebut sambil memberikan white board dengan pensil 2 B -nya dengan tulisan:

" Hebat bener kamu...gimana caranya sampe ke kedalaman begini tanpa memakai alat selam?"

Orang itu mengambil white boardnya dan menulis:

Spoiler for answer:



Kemungkinan tuli

Ada sepasang suami istri yg hidup harmonis . Tetapi sang suami akhir-akhir ini merasa mempunyai problem terhadap istrinya, dan mengira mungkin istrinya akan jadi tuli, karena setiap kali dipanggil, istrinya tdk menyahut.
Lalu sang suami berkonsultasi dengan temannya yang kebetulan seorang
dokter . Kata temannya itu: "Coba nanti waktu kamu pulang, sekitar jarak lima meter dari istrimu, kamu panggil dia!". Lalu suami itu bertanya
"Bagaimana kalau istriku tidak menyahut, apakah dia tuli?"
"Oh belum," kata temannya, "kalau istrimu belum menyahut dalam jarak lima meter, kamu lebih mendekat lagi menjadi tiga meter."
Lalu kata sang suami lagi: "Bagaimana kalau masih belum menyahut lagi?" Kata temannya: "OK, kamu mendekat lagi menjadi satu meter, nanti kalau dia enggak menyahut juga, berarti istrimu kemungkinan tuli."
Lalu akhirnya si suami pulang ke rumah untuk mempraktekan hal tersebut.
Pas sampai di rumah, dia melihat istrinya sedang asyik memasak di dapur.
Lalu sekitar jarak lima meter dari istrinya, ia berseru "Hai, sayang , sedang masak apa kau?" Tetapi istrinya tetap saja asyik memasak.
Sang suami mulai curiga, lalu dia mendekat ke jarak tiga meter & serunya
lagi "Hai sayang, sedang masak apa kau ?" .... hmm... namun ternyata
istrinya masih tetap tidak menengok dan asyik memasak. Dan akhirnya
sang suami benar-benar kesal, dia maju sampai jarak satu meter dari
istrinya dan dia berteriak "HAI SAYANGKU, SEDANG MASAK APA KAU!" Tiba- tiba istrinya berbalik sambil melotot dan berkata: "KAMU INI KENAPA SIH! SUDAH TIGA KALI AKU BILANG SEDANG MASAK PISANG GORENG, KAU MASIH JUGA TANYA!"



yang kaga ketawa berati urat tawa nya dah ganti jadi urat GALAU






misalkan garing n ....

yg mampir yaa



Quote:Original Posted By Masuk Trit bermutu
Spoiler for kunjungi juga gan:

repsol gan

Spoiler for "Terima kasih tong fang saia dapet ...":
hahaha yg terahir kocak gan...tnyata lakinya yg budeg !
Quote:Original Posted By Archanon
repsol gan

Spoiler for "Terima kasih tong fang saia dapet ...":


yg bgian mana gan,,, maklum nubi

hehe
Quote:Original Posted By aimeleven
hahaha yg terahir kocak gan...tnyata lakinya yg budeg !














GOKIL abis gan
kocak kocak nih ceritanya
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ente
nice jokes gan



Tanpa memakai alat selamTanpa memakai alat selamTanpa memakai alat selamTanpa memakai alat selamTanpa memakai alat selam





----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


Quote:Original Posted By 1k1k1
kocak kocak nih ceritanya



Quote:Original Posted By inkasokftd



GOKIL abis gan













Quote:Original Posted By ISOKASKUS.12
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ente
nice jokes gan



Tanpa memakai alat selamTanpa memakai alat selamTanpa memakai alat selamTanpa memakai alat selamTanpa memakai alat selam





----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------
















mksih agan-agan ganteng dah mampir
cara berpikir ibu guru mantap gan
yg kedua paling mantep....mna mw itu anak ngulum baik tmn sndiri y
wkwkwkwkwkwk...............
waduhh BB banget nih ceritanya


Tanpa memakai alat selam
Lumayan kocak joke2nya
Lanjut gan
Quote:Original Posted By uchiha2k8
cara berpikir ibu guru mantap gan

Anak murid ny yg hebat gan wkwkwkw
Quote:Original Posted By R4itouYagami
yg kedua paling mantep....mna mw itu anak ngulum baik tmn sndiri y

Dg tega ny dy blf tgl 30 mnit lgi gan
Quote:Original Posted By yudde.

Quote:Original Posted By lazKoo
wkwkwkwkwkwk...............






Quote:Original Posted By Stevenvan
waduhh BB banget nih ceritanya

Tanpa memakai alat selam

BB brp ++ gan hehe

Quote:Original Posted By FaithCellular
Lumayan kocak joke2nya
Lanjut gan







:
lumayan kocak gan
ternyata suaminya toh yang tuli
Quote:Original Posted By Kenatra
lumayan kocak gan


Quote:Original Posted By kaskus.Medan
ternyata suaminya toh yang tuli


×