Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016611778/sharetrik-internet-ngebut-baru-masih-work-gan
Smile [SHARE]TRIK INTERNET NGEBUT BARU MASIH WORK GAN
1.Caranya Gampang Gan
Agan Tinggal Beli Paket Yg Diatas
1jt per Bulan klo Bisa 1 Jt perminggu
DI JAMIN GAN INTERNET NGEBUT
Buat Modem Cable

2.Agan Beli Pulsa
Trus Agan Beli Paket Yg Paling Mahal
Dijamin Gan INTERNET NGEBUT
Buat Modem USB

Semua Tergantung FF[FAKTOR FACE]
Spoiler for buka:

Spoiler for buka:

OUW H// eh wa PERTAMAX yah
pagi gan
Agan ngasih jaminan apa klo ngelakuin diatas bakal ngebut?
klo lagi di daerah susah sinyal, atau device yg digunakan untuk internet gak mendukung 3g tetep az lemot
Itu mah bocah juga tau-_-
ane kok bingung yaa
ya emang begitu lah

haha ane coba ntar
bayari paketannya gan
ini jokes gan ?
nenek nenek pengen kimpoi lagi juga tau gan :capede
ya elah -_- , gw kira beneran ada
ndasmu kuwi ngebut kek sempak
Semua Tergantung FF[FAKTOR FACE]
pantes cewe ane internetnya cepat juga kayak punya ane, dia cantik dan ane ganteng ternyata oooooo
karuan gan..
gak ada gan paket seminggu segitu
pengeluaran juga ngebut gan, sama aja
Wah bener triknya jitu gan
Ane ambil paket 200rb aja sudah ngebut banget, apalagi yang 1juta
×