Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016611680/gajah-sama-ayakan
Gajah sama ayakan
pagi gan,iseng-iseng sory kalo repost niat ane cuma buat menghibur
langsung aja gan ane punya tebak-tebakan

gimana cara misahan gajah besar sama gajah yang kecil??

Jawab: gampang,di ayak

benda apa yang paling besar??

Jawab: ayakan buat ngayak gajah tadi

orang apa yang paling besar ??

jawab: orang yang ngayak gajah tadi

toko apa yang paling langka

Jawab: toko yang jualan ayakan gajah tadi


sekian dari ane gan kalo boleh bagi

asal jangan di
Lumayan ketawa pagi pagi
Gajah sama ayakan

mayan gan
kreatif ente bikin jokenya gan
: ada-ada aja lo gan
tepat semuaNya gan
ada ada aja ente gan
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane

Gajah sama ayakan
Gajah sama ayakan


Gajah sama ayakan
lumayan bwt bikin nyengir
sie agan bikin ketawa ane asli dah
jokenya ente gan bikin ketawa ane nie
Bisa aja ts yang stu ini bkin ane
Keren nih
jokenya lucu banget
lucu bener gan jokesnya
Dari tadi gk berhenti ngakak aj ane gan
sundul
gila abis gan..
ane ngakak2 ampe pngen pipis juga
yaelahhhhh gajahnya diayak
×