alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016611680/gajah-sama-ayakan
Gajah sama ayakan
pagi gan,iseng-iseng sory kalo repost niat ane cuma buat menghibur
langsung aja gan ane punya tebak-tebakan

gimana cara misahan gajah besar sama gajah yang kecil??

Jawab: gampang,di ayak

benda apa yang paling besar??

Jawab: ayakan buat ngayak gajah tadi

orang apa yang paling besar ??

jawab: orang yang ngayak gajah tadi

toko apa yang paling langka

Jawab: toko yang jualan ayakan gajah tadi


sekian dari ane gan kalo boleh bagi emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)

asal jangan di emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
Lumayan ketawa pagi pagi
Gajah sama ayakan

mayan gan emoticon-Big Grin
kreatif ente bikin jokenya gan emoticon-Ngakak
:emoticon-Ngakak (S) ada-ada aja lo gan
emoticon-Ngakak tepat semuaNya gan
ada ada aja ente gan emoticon-Ngakak (S)
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Gajah sama ayakan
Gajah sama ayakan


Gajah sama ayakan
lumayan bwt bikin nyengir emoticon-Big Grin
sie agan bikin ketawa ane asli dah emoticon-Ngakak
jokenya ente gan bikin ketawa ane nie emoticon-Ngakak
Bisa aja ts yang stu ini bkin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keren nih
jokenya lucu banget emoticon-Ngakak
lucu bener gan jokesnya emoticon-Ngakak
Dari tadi gk berhenti ngakak aj ane gan emoticon-Ngakak (S)
sundulemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
gila abis gan..
ane ngakak2 ampe pngen pipis juga emoticon-Ngakak
yaelahhhhh gajahnya diayak emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul