alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016611174/si-rajasinga
Si rajasinga
Sekitar 2 bulanan yg lalu...
Gan,ni orang tega kebangetan ,pemborong buah mangga,masa ngeborong buah mangga di pohon depan rumah ane,dg harga 30.000 perak,,itu buah mangga banyak dan besar2 gan,ada lebih dari 30 kilo kalo ditimbang mah

*iya sih rasanya mangga kecut banget,,emoticon-Cape d... (S)..tapi..borongnya gak semurah itu kalee,,emoticon-Marah
tapi lumayan lah 30.000 buat nambah2 kas RT/RW emoticon-I Love Indonesia (S)
pertamax dduuluuu gan
kocak gan emoticon-Ngakak
pertamax gann.
ya lumayan gan jokesnya emoticon-Ngakak (S)
emoticon-thumbsup lumayan gan...daripada manyun sendiri
mayan gan emoticon-Ngakak
Ts curhat..? Apa hubungannya pohon mangga ama judulnya sirajasinga...?????
Gak ada yg Lucu... Tapi koq atas ane bisa ngakak ya?
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
dimananya yg lucu gan ?emoticon-Bingung
buat yg lebih lucu lg gan
jokes ente kocak2 gan emoticon-Ngakak
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Smilie
keep posting emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2
hadehh cepe deh dah prnah baca ane gan
emoticon-Matabelo
keep posting gn
hahahahahaha..lucu gan
tetep bisa buat ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S)

TS kacaw nih..

emoticon-Bingung (S)
kok mau aja dikasih klo harganya kemurahan gan emoticon-Ngakak
agan bisa aj bikin ane ngakak , wkwkkwkwk
wkwkwkwkwkw mayan kocak gan....keep posting gan
Mayan gan... Tapi kayaknya isinya curcol emosi
×