Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016610388/ni-gan-girl-band-pendatang-baru-yg-bakalan-booming-thn-dpn
Poll: Kira-kira wajah agan mirip artis pa kagak ?
Mirip banget 83% (5 votes)
Mirip Tipis 17% (1 votes)
Ni Gan Girl Band Pendatang baru yg bakalan BOOMING Thn dpn ^_^
Sebelumnya ane mo minta maaf kalo ada yg merasa ane rugikan dg penampakan berikut ini,jika ada kesamaan wajah,perilaku dan Angle dalam pengambilan gambar berikut ini adalah hanya kebetulan saja.
Nama Girl Bandnya adalah THE ETEKEWER beranggotakan 11orang yg parasnya g' kalah cantik ama pendahulunya seperti cherrybelle,6 star,super Girlies,Jkt48 dst......Untuk nama personil msh di rahasiakan,daripada agan2 penasaran,langsung aj kita ke TKP . . . . . . . . . .

Spoiler for :

jika berkenan bolehlah di bantu dan jika saya
Ane harap kagak ada yg tega nimpuk ane pake karena thread ini hanya usaha ane untuk bikin Agan2 sekalian

Jangan lp mampir di Thread ane yg lain ea gan
aduh ane kira apaan ,,
Quote:Original Posted By getyus
aduh ane kira apaan ,,

di kira artis jebolan K-POP ya Gan ?

sexy abis gan...

uda ane tebak, pasti maho
Quote:Original Posted By aless61

sexy abis gan...


g' kalah sexy ma jupe ya gan
Quote:Original Posted By kambamers99

uda ane tebak, pasti maho


tulen Gan

Koplak
Quote:Original Posted By afk.heri
Koplak


hahaha ente bisa aja gan...
Ih waw
TSnya yang mana?
aaaaaaaaaaa....
mata ane perih
TS nya yang mana nih.?



Posted By : Pak.Pres (Kaskus HQ)
Ni Gan Girl Band Pendatang baru yg bakalan BOOMING Thn dpn ^_^

Quote:Original Posted By Pak.Pres
TS nya yang mana nih.?



Posted By : Pak.Pres (Kaskus HQ)
Ni Gan Girl Band Pendatang baru yg bakalan BOOMING Thn dpn ^_^


TS nya yg take photo gan
Quote:Original Posted By Zeal28
hahaha ente bisa aja gan...

usaha ane buat agan2 keep smile ja
assoooooyy
bener2 etekewer
Quote:Original Posted By riioOott
aaaaaaaaaaa....
mata ane perih


cb ksh obat tetes Gan
wadoh... bolong mata ane. x_x
wkwkwk

TS pasti ada tuh nyelip
×