Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016610361/diantara-kita-siapakah-yang-maho
Ngakak Diantara kita siapakah yang MAHO ???
ane cuma mau menghibur jangan ada yg tersinggung ya gan.

Spoiler for siapa diantara kita yang MAHO?:



Ane minta kalo agan terhibur

mampir juga gan ke trit ane yang laen
FAKTA UNIK TENTANG KEYBOARD
CITA-CITA AGAN WAKTU KECIL APA SIH? (SHARE)
pertamak kah gan??
ooh gw tau berarti ente gan yang maho



GAGAL PERTAAMAAAAAAAXXXXX
Quote:Original Posted By upil69
pertamak kah gan??


selamat deh gan anda Pertamax
ane lelaki sejati gan,
agan kali maho
wah TS buat postingannya gaje
jangan" sengaja buat gini soalnya TSnya yg maho yeh
hahahha berdebat maho muke naya maho semua ..hehehehe
untung aja ane cewe..
bawah ane mungkin..
bukan gan.. sumpret dech ..
yg jlas bkn ane gan
bkn ane loh
gan wkwkwkkww yg baca pertama kali yg maho gan wkwkwkw
Wkwkwkwkwkwkwk... Kalo kayak gini ngga ngejar pertamax gan..
Lucu banget gan numpang ketawa
Quote:Original Posted By Amay89
ooh gw tau berarti ente gan yang maho



GAGAL PERTAAMAAAAAAAXXXXX


akur gan, berarti TSnya yg MAHO
bukan ane gan...ane gak baca....hahaha
ane tulen bukan setengah setengah aka maho
yg jelas bukan ane
jadi, ente TS nya yg maho..
Weh....trus ane yang MAHO....
Lumayan, mejeng di page one...
×