alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016610361/diantara-kita-siapakah-yang-maho
Ngakak 
Diantara kita siapakah yang MAHO ???
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane cuma mau menghibur jangan ada yg tersinggung ya gan.

Spoiler for siapa diantara kita yang MAHO?:



Ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) kalo agan terhibur emoticon-Selamat

mampir juga gan ke trit ane yang laen
FAKTA UNIK TENTANG KEYBOARD
CITA-CITA AGAN WAKTU KECIL APA SIH? (SHARE)
pertamak kah gan??
ooh gw tau berarti ente gan yang maho

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

GAGAL PERTAAMAAAAAAAXXXXX
Quote:Original Posted By upil69
pertamak kah gan??


selamat deh gan anda Pertamax emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane lelaki sejati gan,
agan kali maho emoticon-Ngakak
wah TS buat postingannya gaje emoticon-Blue Guy Smile (S)
jangan" sengaja buat gini soalnya TSnya yg maho yeh emoticon-Blue Guy Peace
hahahha berdebat maho muke naya maho semua ..hehehehe
untung aja ane cewe..
bawah ane mungkin..
bukan gan.. sumpret dech .. emoticon-Takut
yg jlas bkn ane gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bkn ane loh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan wkwkwkkww yg baca pertama kali yg maho gan wkwkwkw
Wkwkwkwkwkwkwk... Kalo kayak gini ngga ngejar pertamax gan.. emoticon-Add Friend (S)
Lucu banget gan numpang ketawa emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Amay89
ooh gw tau berarti ente gan yang maho

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

GAGAL PERTAAMAAAAAAAXXXXX


akur gan, berarti TSnya yg MAHO emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bukan ane gan...ane gak baca....hahaha
ane tulen bukan setengah setengah aka maho
yg jelas bukan ane emoticon-Ngakak (S)
jadi, ente TS nya yg maho..
emoticon-Betty
Weh....trus ane yang MAHO....emoticon-Cape d... (S)
Lumayan, mejeng di page one...