alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016609024/ask-biar-ppt-jdi-lebih-menarik
[ask] biar ppt jdi lebih menarik
pengen presentasiku jadi lebih menarik sebaik nya pake apa ya agan2....
Izin Bookmark dulu gan...












Thread ini telah dilihat oleh ImandGreen.Inc
Aurora 3D ?? emoticon-Amazed

Quote:Original Posted By ImandGreen
Izin Bookmark dulu gan...












Thread ini telah dilihat oleh ImandGreen.Inc


emoticon-Hammer ​‎​★
gak usah pake powerpoint gan
pake flash aja biar gaol presentasinya.



ato pake aurora 3d diatas emoticon-Malu (S)
Kalo PPT sih ya cuman gitu-gitu doang gan
Mending pake flash ato aurora 3D itu tadi
Cuman, menurut ane penampilan slide show itu gak akan berpengaruh jika tidak diimbangi dengan kemampuan ente menguasai bahan
CMIIW





[ask] biar ppt jdi lebih menarik
ppt sebagus apapun, kalo materi/isinya ga paham sama aja boong gan.
menurut ane, presentasi yang menarik itu yang sederhana
simple is beauty
gak macem2, yang penting jelas dan tepat sasaran
Quote:Original Posted By tole_90
dikasih gambar Mickey Mouse sama Tuyul dan Mbak Yul aja gan. biar lebih menarik perhatian.

[ask] biar ppt jdi lebih menarik

emoticon-Ngakak Tuyul milenium... emoticon-Ngakak
kalo menurut ane sih pake Powerpoint juga udah bagus kok..
asal kita pinter2 aja milih theme PPT nya..
mantapp !!

kalo pake aurora 3D, pengalaman ane yah gans, ane malah ribet pake itu..
dan akhirnya ane putuskan untuk selalu menggunakan PPT utk setiap presentasi ane emoticon-Malu



QR
Pasang Latar Belakang Landscape + Gambar2 Unik Sama Animation2 Yang Bagus

Quote:Original Posted By wisnuindrajati
Aurora 3D ?? emoticon-Amazed

Alternatif Yang Bagus emoticon-thumbsup:
coba pakek ispring gan

langsung di marih
Pake keynote gan.
Tapi mesti diinstalin hackintosh dulu.. **becanda gan...
PPT juga oke kok gan, yang penting poin2 nya jelas, jangan terlalu banyak teks.
rapih.
gitu juga ok. Kalo mau ngga terkesan datar, sisipin animasi/video ok juga.