alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016608904/tukang-kebun-yg-cerdik-sedikit-bb-gan
Ngakak 
tukang kebun yg cerdik,, sedikit BB gan
burhan adalah tukang kebun di sebuah rumah mewah.
berhubung hari sangat panas, burhan pun memutuskan untuk mandi di kolam renang majikan'nya.
sesaat asik berenang tanpa memakai penutup tubuh sedikit pun burhan merasa nyaman
dan tanpa disadari inem seorang pembantu yg sangat lugu melihat aktivitas burhan.

kemudian di datangilah si burhan,

inem : "wah,, mas burhan siang - siang bolong gini bukan'nya kerja malah asik berenang, dan telanjang bulat lagi entar kalo inem kasi tau nyonya bakal kena pecat tuh mas burhan"

burhan: "aduh inem, jgn dunkk, nanti gmn nasib saya kalo di pecat"

inem: "iya deh, inem gk bakalan ngasi tau siapa - siapa, tapi nanti teraktir inem makan di warung yah mas,hehehe"

burhan: "oke, bisa di atur nem, asalkan jgn di kasi tau siapa -siapa"

inem : tapi Btw, apa tuh yg ada di antara selangkangan mas burhan kok bentuk'nya lucu gitu ( ko*tol maksudnya gan emoticon-Ngakak)

burhan: " owh ini, ini bunga nem,kalo di pegang dia bakalan mekar, coba deh inem kalo gk percaya

maka dgn penasaran di coba lah sama si inem yg lugu tadi.

inem: "wahhh,, betulan bisa mekar yahh mas, inem blm pernah liat bunga yg beginian, sungguh cantik bunga'nya mas, y udah mas inem mau kedapur dulu mau masak, entar nyonya marah lagi kalo inem terlambat masak"

burhan: "y udah nem, mas juga mau kembali kerja niehh"

sesampai di didapur inem yg lagi asik masak di datangin sama nyonya rumah.

nyonya: " lu dari mana aja nem,dari tadi gua panggil - pangil kga ada jawaban?? (dgn nada kesal)"

inem : "maaf nyonya, inem tadi habis membersihkan teras, mungkin inem gk dengar nyonya"

nyonya: "owhh, y udah masak'nya yg cepat yah nem, gua dah lapar niehh"

inem : "iyaa, nyonya siap (sambil ketawa cengengesan)"

nyonya: "ehh, knp lu ketawa, lu ngejek gua yahh??"

inem: "gak, nyonya enggak, inem cuman salut aja sama tukang kebun kita, dia sanga hebat nyonya"

nyonya: "hebat knp dia??"

inem: "tadi inem gk sengaja liat mas burhan telanjang bulat, trs inem heran ama benda yg ada di antara selangkangan'nya.trs inem tanyalah benda apa itu, kata'nya sieh itu bunga kalo di pegang bisa mekar nyonya,, inem penasaran inem cobalah untuk megang, ehh ternyata bisa mekar nyonya, betul - betul hebat kan nyonya"

nyonya :"apaaaaa, dia bilang sama lu itu bunga (dgn nada tinggi yg sangat kesal)

inem: "iya nyonya. emang kenapa nyonya"

nyonya: (dgn nada kesal dia berkata) DASARRRR TUKANG TIPU, BANGS*T, BAJINGANN, DIA BILANG SAMA GUA ITU TROMPET, PAS GUA TIUP PANTAS GAK BUNYI- BUNYI DASAR BURHAN KAMPRETTT AWAS LU.


Spoiler for aa:


Spoiler for TS sangat megharapkan:


Spoiler for paling gk TS berharap:


Spoiler for dan TS sangat menolak:


Spoiler for thanks:
tukang kebun yg cerdik,, sedikit BB gan

di colongg dulu emoticon-Ngakak
Inem ama majikannya sama-sama KOPLAK .. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nice joke, gan .. emoticon-thumbsup
emoticon-thumbsup
Huahahahaha... emoticon-Ngakak Terompeet?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tuh kan udah dipegang mekar..... ditiup kayak terompet.... lah kl di sedot jadinya gimana ya???? emoticon-Matabelo
Hahahhaa...dua korban yang sama oleh si tukang kebun dengan kedok yang berbeda emoticon-Ngakak
udah pernah baca gan emoticon-Big Grin
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ente
nice jokes gan



tukang kebun yg cerdik,, sedikit BB gantukang kebun yg cerdik,, sedikit BB gantukang kebun yg cerdik,, sedikit BB gantukang kebun yg cerdik,, sedikit BB gantukang kebun yg cerdik,, sedikit BB gan





----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------
emoticon-Rate 5 Star






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
wkwkwkwwk bisa aja gan jokes nya ,,,,lucu tapi koq uda sering denger yang sejenis yach
hahahah macem macem saja yaa ..hehe
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Klo putri majikannya gimana gan?
jgn lupa emoticon-Toast ama emoticon-Rate 5 Star
agan agan yg baik..
majikan ama pembantu sama2 bloon emoticon-Ngakak (S)
loh.. kata tukang kebun ke ane, itu malah pistol2an emoticon-Matabelo
gokil nieh cerita ny gan
emoticon-Ngakak
wkwkwkkemoticon-Ngakak... nih TS nya top bgt dah,,, emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak ini penipuan namanya gan.awas si burhan bisa kena pasal
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak