alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016607886/utung-dan-otong
Thumbs up 
utung dan otong
Utung Dan Otong adalah saudara kembar yang lahir dari keluarga yang pas''-an.. Suatu hari Utung dan Otong bekerja di sebuah bagunan yang berpropesi menjadi kuri Bangunan.. emoticon-Blue Guy Cendol (S)
izin nyimak dulu gan emoticon-Big Grin

Asli gan ente garing bgt ngejokenya emoticon-Embarrassment
maksud'nya apa gan emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By reysymbian99
izin nyimak dulu gan emoticon-Big Grin

Asli gan ente garing bgt ngejokenya emoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By Snsc14
maksud'nya apa gan emoticon-Bingung


udaaahhh ngakak ajaa gan kasian udah usaha tuhhh

hahahaha
kaga ngerti gw ama jokes TS emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane ngakak karena garing nya ga.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan gan tq
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa aja agan ini.. emoticon-2 Jempol
lanjutkan gan emoticon-Big Grin




***radictxhah
bot = maho emoticon-Genits
Koplak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Cerita'a sepotong2
maksudnya apa gan? LANJUT....
GEJEE neh thread ...............

garing - garing ..
karna trallu lucu joke.nya,, ane smpe trpana gan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan deh gan,ga lucu tpi ane gimna cara nya di bikin emoticon-Ngakak
gak jelas
lumayan ngakak ah...sambil +1
Baru kali ini ane ngakak karena jokes yang garing kayak krupuk dijemur di padang pasir
emoticon-Ngakak







utung dan otong
maksudnya ini cerita minta disambung ya bang TSemoticon-Bingung
gag maksud gan ane....
mksdnya yg bisa nglanjutin critanya dapet hadiah cipok dari TS emoticon-Ngakak (S) emoticon-Najis