Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016607886/utung-dan-otong
Thumbs up utung dan otong
Utung Dan Otong adalah saudara kembar yang lahir dari keluarga yang pas''-an.. Suatu hari Utung dan Otong bekerja di sebuah bagunan yang berpropesi menjadi kuri Bangunan..
izin nyimak dulu gan

Asli gan ente garing bgt ngejokenya
maksud'nya apa gan
Quote:Original Posted By reysymbian99
izin nyimak dulu gan

Asli gan ente garing bgt ngejokenya


Quote:Original Posted By Snsc14
maksud'nya apa gan


udaaahhh ngakak ajaa gan kasian udah usaha tuhhh

hahahaha
kaga ngerti gw ama jokes TS
ane ngakak karena garing nya ga..
lumayan gan tq
bisa aja agan ini..
lanjutkan gan




***radictxhah
bot = maho s
Koplak
Cerita'a sepotong2
maksudnya apa gan? LANJUT....
GEJEE neh thread ...............

garing - garing ..
karna trallu lucu joke.nya,, ane smpe trpana gan..
lumayan deh gan,ga lucu tpi ane gimna cara nya di bikin
gak jelas
lumayan ngakak ah...sambil +1
Baru kali ini ane ngakak karena jokes yang garing kayak krupuk dijemur di padang pasir







utung dan otong
maksudnya ini cerita minta disambung ya bang TS
gag maksud gan ane....
mksdnya yg bisa nglanjutin critanya dapet hadiah cipok dari TS