alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016607839/ini-gambar-nyata-pemandangan-yg-agan-gambar-ketika-tk-hingga-sd---beautiful-indonesia
ini gambar nyata pemandangan yg agan gambar ketika TK hingga SD - beautiful Indonesia
ini salah satu gambar nyata pemandangan yg agan gambar ketika TK hingga SD,langsung ja gan checkitdotcom.*

Spoiler for foto:


nah agan tau itu dimana?
emoticon-I Love Indonesia

pertamax ane

pertamax ane
jadi inget ane waktu TK kalo ngegambar,

gambar dua gunung, jalan raya, disisi jalan ada pesawahan, diatas gunung ada matahari ditambah burung2 emoticon-Big Grin
kyk merapi ma merbabu yah...
diliat dr muntilan ato magelang mirip sama fotonya...
emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By tepru
kyk merapi ma merbabu yah...
diliat dr muntilan ato magelang mirip sama fotonya...
emoticon-I Love Indonesia (S)


lain gan hehe
bandung, gunung tangkuban perahu gan. emoticon-I Love Indonesia
kayanya itu di bandung ya gan
Quote:Original Posted By Ene17
bandung, gunung tangkuban perahu gan. emoticon-I Love Indonesia


bukan gan,dapat nilai berapa kalau ngegambar gan emoticon-Big Grin
Mantep pemandangannya . .

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
kagak tau gan,,,
ntar ane terawang dulu... emoticon-Matabelo
fotonya keren gan.. emoticon-Matabelo
agak beda dikit gan,,ane dulu gambar2 ada burung2 nya banyak.. emoticon-Big Grin
wah jadi inget waktu ane masih tk gan...emoticon-Matabelo
foto nya keren emoticon-thumbsup
tk dlu gambar gunung ada jalan ada sawah ada pohon ada mobil ada matahari ada awan ada burung trus diwarna emoticon-Ngakak


ini gambar nyata pemandangan yg agan gambar ketika TK hingga SD - beautiful Indonesia
kurang mataharinya doang gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By tepru
kyk merapi ma merbabu yah...
diliat dr muntilan ato magelang mirip sama fotonya...
emoticon-I Love Indonesia (S)


Sepertinya Merbabu dan Merapi tuh.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zeejauhary
Sepertinya Merbabu dan Merapi tuh.. emoticon-Ngakak


lain gan,itu marapi- singgalang ,bukittinggi
Quote:Original Posted By urixfriends


lain gan,itu marapi- singgalang ,bukittinggi


ya beda2 dikit merapi ma marapi emoticon-Ngakak
tp bener2 mirip ma merapi-merbabu deh...
main aja k jgja gan emoticon-Ngakak
gunung kembar, kurangnya tengahnya dikasih jalan emoticon-Ngakak
jadi gunung marapi di sumbar ya emoticon-Belo
kalo gunung merapi puncaknya lebih runcing dan tidak lebar

Spoiler for merapi: