alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016607525/pecinta-baso-masukk-pernah-makan-baso-begini
Pecinta BASo masukk, pernah makan baso begini ??
Buat agan2/wati pecinta baso, pernah kaga nih makan baso kaya begini,

Suatu ketika di siang hari di warnet daerah cikande, perut mulai bermain musik keroncongan
A : Ane
TA : Temen TS
TJ : Tukang Jualan

A : "wuihh,, perut udah nyanyi keroncongan nih bray, lapeerrrr
TA : "trus mau makan apaan lo ?? Tukang Nasi kan jauh"

Maklum gan nih warnet emang jauh dari tukang jualan makanan

tiba-tiba terdengar kentongan surga

TJ : "ting...ting...tingg... Basoo-basooo..."

Abang baso pun minggir dengan armadanya (grobak baso), disertai senyum indah (mao dapet rejeki kali ya...)

TA : "Bang basoooo, baso apaan nih"
TJ : "Baso bandung mas"
TA : "Oke deh dua mangkok ya, yang puedess"
TJ : "okehhh"

akhirnya datang tuh baso dua mangkok, sontak ane n temen ane kaget, koq basonya kaya begini,
namanya laper gan apa aja di-embat, kayu campur mecin aja jadi, ane makan dengan rasa gnuf-gnuf gitu...

TA : "Berapa duit mang dua mangkok"
TJ : "5000 mas"
TA : "Iya dua mangkok mas berapa ??"
TJ : "Smuanya 5ribu mas..."

Hahhh ??? AJIBBB baso di tempat ane aja paling murah 7000, ini dua mangkok cuman 5000, pantesan rasanya rada-rada gimana gitu..

Nih ane kasih liat pict-nya, maaf gan blom bisa spongiler,

Ada yang pernah coba?? sensasinya share donkk ...

Spoiler for "For gambar":


pantesan murah emoticon-Ngakak (S)
bisa jadi murah karena kualitas diturunkan n disesuaikan ama kondisi disekitar tempat jualannya... btw... abis ga gan... kalo abis berarti enak dong ya.. hehehe...
pantesan murah gan ... wong basonya segede kelereng emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By simple999
bisa jadi murah karena kualitas diturunkan n disesuaikan ama kondisi disekitar tempat jualannya... btw... abis ga gan... kalo abis berarti enak dong ya.. hehehe...


abis gan, namanya juga laperr,, emoticon-Blue Guy Smile (S)
awas daging tikus gan... emoticon-Ngakak
c abang baso kurang lengkap ngasih tw namanya gan, mestinya Baso Bandung MINI emoticon-Big Grin
ente ga nanya, ntu pake daging paan gan?
sape tau aja pake daging tikus emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak





just kidding ya gan.. Pecinta BASo masukk, pernah makan baso begini ??
Quote:Original Posted By GhooEnk
awas daging tikus gan... emoticon-Ngakak


Hahaha.. ngeri bener gan emoticon-Takut (S)

Quote:Original Posted By hansweich
c abang baso kurang lengkap ngasih tw namanya gan, mestinya Baso Bandung MINI emoticon-Big Grin


Bener juga ya, ane ketipuxx... emoticon-Cape d... (S)
bakso tikus mungkin gan
kok kaya cilok gitu ya ??
BaLok itu gan (Bakso Cilok) emoticon-Ngakak
wah d tmpt ane namax bakso cibuk
Quote:Original Posted By holycz
kok kaya cilok gitu ya ??


Bahkan cilok lebih enak deh gan... emoticon-Cape d... (S)
Mungkin aja bakso nya dari tepung tanpa daging, jadi nya murah..
kok kecil banget tuh gan baksonya
hahaha...

4-5 taon lalu, di daerah kalideres sono, ane makan bakso 3000 perak...
langganan kantor ane dulu
isinya 11 biji bakso plus mie n sayur. 8 bakso imut2, n 3 bakso agak gede yg ada isi telornya biar cuma sepotek emoticon-Smilie
waduh borax inside tuh,
masa semangkok 2500 emoticon-Big Grin
kecill bener tuh gann basonya ...kaya cimol .. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By jonny00
bakso tikus mungkin gan


ane setuju ama agan ini

kalo gak daging kodok tuh