alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016607330/dua-anggota-polrestabes-bandung-gunakan-dan-edarkan-shabu
Thumbs up 
Dua Anggota Polrestabes Bandung Gunakan dan Edarkan Shabu
BANDUNG, (PRLM).- Dua oknum anggota Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung, ditangkap karena kedapatan mengonsumsi narkoba. Tidak hanya itu, keduanya pun diduga mengedarkan barang terlarang tersebut.

Kedua oknum tersebut adalah DN berpangkat Brigadir yang bertugas di Bagian Operasi (Bagops). Dan, FB petugas Seksi Umum (Sium). Mereka terancam hukuman berat dan pemecatan.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung Ajun Komisaris Besar Agus Dwi Hermawan menjelaskan, DN ditangkap pada Kamis (14/9/12) pukul 22.00 WIB di depan Gedung TVRI Jalan Cibaduyut bekerjasama dengan Badan Nasional Narkoba Provinsi (BNNP) Jawa Barat.

"Ketika ditangkap dan digeledah, ditemukan dua paket kecil narkotika jenis shabu seberat satu gram," ucapnya di Mapolrestabes Bandung, Senin (24/9/12).

Agus mengatakan, penangkapan DN setelah sudah sejak lama diawasi oleh Provost. Setelah mengetahui DN membawa shabu, maka dia langsung diamankan.

FB sendiri ditangkap pada Senin (17/9/12) pukul 15.15 WIB. Ketika itu FB tidak membawa shabu. Namun, ketika dites urine ditemukan zat amphetamin maupun meta amphetamin.

Menurut Agus, keduanya kini sudah diperiksa dan menjalani proses hukum di bagian Profesi dan pengawasan (Propam) Polrestabes Bandung. Serta ditahan di ruang tahanan Satres Narkoba Polrestabes Bandung.

Sedangkan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Barat Komisaris Besar Martinus Sitompul menjelaskan, oknum polisi tersebut terancam pemecatan akibat perbuatan yang tidak terpuji.

"Pecat saja. Karena tidak pantas polisi berbuat seperti itu," ucapnya.

Martinus menambahkan, pada tahun 2012 ini suidah ada 12 anggota di jajaran Polda Jabar (sudah termasuk FB dan DN red.) yang terlibat kasus narkoba. (A-195/A-88)***

EMBER

Quote:Sambil Menyelam minum air,,
(sambil) jadi polisi make narkoba,, hmm ngedarin juga boleh lumayan buat uang jajan anak
......MELINDUNGI dan MELAYANI.......

menjadi


......MENGEDARKAN dan MERACUNI......



a. pecat dan Bui...
b. Bui dan tunda jabatan
c. diampuni ($$$$)
Dulu...Waktu ane di interogasi di ruangan interogasi sama polisi, di meja si polisi ada beberapa lintingan ganja..
Ayoo sapa yg lain nyusuuuL....emoticon-Cape d... (S)
ga aneh gan.. bisanya berbuat
makin ancor aja citra polisi emoticon-Cape d... (S) emoticon-thumbdown
mending klo modal sendiri....barang sitaan dipake dan dijual emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Coba itu diusut apa atasannya juga menikamati hasil penjualan barang tsb dari anak buahnya ___emoticon-Ngacir
Sampah yang memuakkan sekali. Sebaiknya tanpa ampun langsung diexekusi aja!



_______________________________________________________
Kunci Pintu Digital com

haduhh,polisi loh,emang dulu waktu masih di akademi nggak ada pendidikan mental apa ya..
makin g beres aja nih kepolisian,malu gw,malu
Pagar makan tanaman!!

Yang begini harusnya nggak dihukum dengan cara yang biasa!!
Jawabannya seperti biasa "itu kan cuma oknum...... " .............. emoticon-Ngacir
enak aja tinggal maen pecat ,,
-digebukin dulu
-tempel pistol di kepala/kaki tu polisi tolol biar ngaku barangnya yang lain
baru tuh penjara + pecat
yg aneh tu koq bisa polisi dpt supliyer nya drmn cb..?
silahkan tunjukin seberapa jago loe main poker, ayo main bareng gw,
tunjukin klo loe emang jago,

[SPOILER= "do not open"]"TKP"[/SPOILER]
susah gan... tadi ane baru berbincang" dengan oknum aparat polri...

dia bilang hampir sebagian besar di tempat dia gawe make narkoba....

ya lebih gampang lah... mereka yang sita... mereka yang pake... apa susahnya.... link mereka banyak... jarang ketangkep juga lah
Sikat habis aparat macam gini gan... Memalukan...


JERUK makan JERUK nih emoticon-Ngakak

moga2 yg dijual bukan "barang" sitaan


Ini seperti fenomena puncak gunung es atas keterlibatan 2 anggauta Polisi di bisnis narkoba, yang terlihat hanya sebagian puncaknya saja sedangkan yang tak terlihat terbenam dibawah air jauh lebih luas lagi.
Samasekali tidak bisa dijadikan teladan.