alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016606960/disana-tempat-lahir-beta
DISANA TEMPAT LAHIR BETA
Agan tau kan gimana nakal nya kita dan usilnya kita semasa duduk di bangku SMP???

Suatu ketika ane dan teman ane pulang sekolah pake angkot. Kita duduk di paling ujung angkot itu. Angkot lumayan penuh. Depan kita ada seorang wanita karir yang lumayan lah masih muda. Tiba-tiba temen ane nyanyi dan sambil nunjuk ke arah wanita karir itu

"DISANA TEMPAT LAHIR BETA"

Ane awalnya ga ngeuh. Ternyata, si wanita karir itu duduk tidak terkontrol, dan sedikit ngangkang, sehingga "PINTU KOBOY" nya terlihat. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Pintu koboy kebuka, ga mau pulang koboynya gan
request penampakannya kalo ketemu lagi gan emoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakak (S)
kalo ada pictnya lebih asik lagi tuh emoticon-Malu (S)
hahaha pintu koboy emoticon-Ngakak (S)





chatkradictxhah
bot = maho emoticon-Genits
lucu juga tuh gan emoticon-Ngakak
lumayan gan rejeki itu emoticon-Ngakak
Kalo ada bisa di-share pic'a
emoticon-thumbsup
pintu koboy tuh apa gan?? ane kn culun emoticon-Ngakak
wkwkwkw masa sihh PINTU KOBOY keliatan kocak banget tuhh dehhhh emoticon-Ngakak
mayan gan bikin emoticon-Ngakak
Spoiler for JANGAN DIBUKA KOMENG ANE GAN:


AWAS GAN BAWAH ANE MAHO emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Peace
emoticon-Ngakak
boleh masuk ngga tuh koboynya gan,,emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pintu koboy apaan sih gan emoticon-Matabelo
ane taunya Jersey Grade Ori di FJB kaskus ;peace
ternyata temen ente ngasih kode pake nyanyian emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
jadi inget filmnya warkop gan yg lg nyanyi lagu nyaian kode emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwkw bisa aja gan ente emoticon-Ngakak
wkwkwk emoticon-Ngakak ane gan. wkwkw emoticon-Ngakak







DISANA TEMPAT LAHIR BETA
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan. wkwkkw







DISANA TEMPAT LAHIR BETA