Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016606960/disana-tempat-lahir-beta
DISANA TEMPAT LAHIR BETA
Agan tau kan gimana nakal nya kita dan usilnya kita semasa duduk di bangku SMP???

Suatu ketika ane dan teman ane pulang sekolah pake angkot. Kita duduk di paling ujung angkot itu. Angkot lumayan penuh. Depan kita ada seorang wanita karir yang lumayan lah masih muda. Tiba-tiba temen ane nyanyi dan sambil nunjuk ke arah wanita karir itu

"DISANA TEMPAT LAHIR BETA"

Ane awalnya ga ngeuh. Ternyata, si wanita karir itu duduk tidak terkontrol, dan sedikit ngangkang, sehingga "PINTU KOBOY" nya terlihat.

Pintu koboy kebuka, ga mau pulang koboynya gan
request penampakannya kalo ketemu lagi gan
kocak gan
kalo ada pictnya lebih asik lagi tuh
hahaha pintu koboy





chatkradictxhah
bot = maho s
lucu juga tuh gan
lumayan gan rejeki itu
Kalo ada bisa di-share pic'a
pintu koboy tuh apa gan?? ane kn culun
wkwkwkw masa sihh PINTU KOBOY keliatan kocak banget tuhh dehhhh
mayan gan bikin
Spoiler for JANGAN DIBUKA KOMENG ANE GAN:


AWAS GAN BAWAH ANE MAHO
boleh masuk ngga tuh koboynya gan,,
pintu koboy apaan sih gan
ane taunya Jersey Grade Ori di FJB kaskus ;peace
ternyata temen ente ngasih kode pake nyanyian
jadi inget filmnya warkop gan yg lg nyanyi lagu nyaian kode
wkwkwkwkw bisa aja gan ente
wkwkwk ane gan. wkwkw







DISANA TEMPAT LAHIR BETA
ane bantu ya gan. wkwkkw







DISANA TEMPAT LAHIR BETA
×