alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016606746/makan-malam
Makan Malam
Mohon maaf kalo repost, Nubi hanya ingin berbagi..


MAKAN MALAM

Ada sepasang pengantin baru yang lagi mesra-mesranya. Suatu pagi sang suami hendak berangkat kekantornya.

Suami : Ma, aku pergi dulu!

Istri : Nggak sarapan dulu?

Suami : Nggak, aku belum lapar!

Lalu sang suami mencium bibir istrinya dengan mesra sambil berkata “ini makan pagiku!”, sang istri pun tersenyum. Karena ada sesuatu yang tertinggal, pada siang harinya sang suami balik kerumah dan bertemu istrinya lagi.

Istri : Ada apa mas koq balik kerumah?

Suami : Ada sesuatu yang tertinggal!

Istri : Nggak makan siang dulu?

Suami : Nggak, aku masih belum lapar!

Lalu dengan mesranya sang suami menghampiri istrinya dan menciumi “(.)(.)-nya” (breast) sambil berkata “ini makan siangku!” sang istri pun senang campur bahagia. Ketika sore hari menjelang malam sang suami pun pulang kerumah, dengan kagetnya ia melihat tingkah laku sang istri, lalu bertanya.

Suami : “Sedang apa kamu!?”, karena ia melihat istrinya sedang duduk diatas rice cooker yang hidup dan panas tanpa celana dalam. Dengan ungkapan yang senang sang istri menjawab.

Istri : Ngangetin makan malam, mas!


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Mohon emoticon-Blue Guy Cendol (L) jika berkenan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Supaya bau nasi
bisa aja istrinya emoticon-Ngakak (S)
wah repost nih gan emoticon-Blue Repost emoticon-Purple Repost
emoticon-Ngakak bakaln anget terusss tuh makan malamnya.. nyut,,nyut
emoticon-Ngakak stressss istrinya, hahahah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakakak kembung entar.. emoticon-Ngakak
asli koplak banget tuh pasangan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) mau dong diangetin
respol nih gan emoticon-Big Grin

udah sering baca ane di kaskus emoticon-Big Grin



post asli buatan darkodesey
disetujui oleh Pak RT, Pak RW ,Pak Camat, dan Pak Lurah

@KasKus :BETA
wkwkwk... istri pngertian emoticon-Ngakak
wkwkwkw emoticon-Ngakak
Koplak, walaupun dah sering baca. Tetep bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak





Wkwkwk
oneng bgt istrinya emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkkwwk supaya matang gan nasinya.,., emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwkwkwkwk...aya2 wae...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
somplak bener emoticon-Ngakak

*Ingkang Ngepost Asli Saking Juragan Thorg
ngangetin makan malaaaam hahahaha emoticon-Ngakak (S)



FULLBOMBASTIC emoticon-army

biar pengunjungnya tambah rame.. Bantu emoticon-Sundul Gan (S)