alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016606706/baju-tidur-masuk-gan-dijamin-ngakak
BAJU TIDUR (Masuk Gan, dijamin Ngakak)
BAJU TIDUR

Seorang kakek 70-an pergi ke pertokoan untuk membeli hadiah ulang tahun buat istrinya tercinta. Si kakek kebingungan karena seingatnya tidak ada satupun barang keperluan wanita yang belum dimiliki istrinya. Ketika si kakek melewati sebuah toko pakaian dalam, timbul keinginannya untuk membelikan baju tidur yang transparan dan seksi agar istrinya senang dan merasa muda kembali. Si kakek masuk dan disambut oleh seorang pramuniaga. “Saya ingin membeli baju tidur yang paling seksi dan paling transparan,” kata si kakek. Si pramuniaga mengangguk, mengambilkan apa yang diinginkan si kakek dan membungkusnya dengan rapi. Si kakek pun pulang dan memberikan kadonya ke istrinya. “Selamat ulang tahun. Bukalah di kamar.” Si istri membawa kadonya ke kamar dan membukanya. Dengan penuh suka cita dicobanya baju tidur transparan tersebut. Saking transparannya, seolah-olah dia tidak berbaju sama sekali. Tiba-tiba timbul ide di kepalanya untuk memberi kejutan kepada suaminya dengan tampil tanpa memakai apapun. “Sayang ke sini deh,” katanya memanggil suaminya. “Ya ampunnn* Baju begitu mahal kok nggak disetrika,” jerit sang suami kaget.


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Mohon emoticon-Blue Guy Cendol (L) Kalo terhibur
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Keep posting gan
Sorry blm bisa ngirim emoticon-Blue Guy Cendol (L)
kulitnya di strika aja emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By pahlawankecil88
BAJU TIDUR

Seorang kakek 70-an pergi ke pertokoan untuk membeli hadiah ulang tahun buat istrinya tercinta. Si kakek kebingungan karena seingatnya tidak ada satupun barang keperluan wanita yang belum dimiliki istrinya. Ketika si kakek melewati sebuah toko pakaian dalam, timbul keinginannya untuk membelikan baju tidur yang transparan dan seksi agar istrinya senang dan merasa muda kembali. Si kakek masuk dan disambut oleh seorang pramuniaga. “Saya ingin membeli baju tidur yang paling seksi dan paling transparan,” kata si kakek. Si pramuniaga mengangguk, mengambilkan apa yang diinginkan si kakek dan membungkusnya dengan rapi. Si kakek pun pulang dan memberikan kadonya ke istrinya. “Selamat ulang tahun. Bukalah di kamar.” Si istri membawa kadonya ke kamar dan membukanya. Dengan penuh suka cita dicobanya baju tidur transparan tersebut. Saking transparannya, seolah-olah dia tidak berbaju sama sekali. Tiba-tiba timbul ide di kepalanya untuk memberi kejutan kepada suaminya dengan tampil tanpa memakai apapun. “Sayang ke sini deh,” katanya memanggil suaminya. “Ya ampunnn* Baju begitu mahal kok nggak disetrika,” jerit sang suami kaget.


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Mohon emoticon-Blue Guy Cendol (L) Kalo terhibur


pertamax
udh keriput gan emoticon-Big Grin
wkwkwkkw bukan gak disetrika gan, tp emang udah bergelambir gitu emoticon-Ngakak
kulisnya perlu distrika gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By XiaoLong15
wkwkwkkw bukan gak disetrika gan, tp emang udah bergelambir gitu emoticon-Ngakak


kyaaaaaaaaa hahahahahahaha
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
si kakek parah beud dah....
hahaha...klo di strika tambah parah kek emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By firstka


pertamax


pertamax dr mana ente gan ? emoticon-Ngakak



post asli buatan darkodesey
disetujui oleh Pak RT, Pak RW ,Pak Camat, dan Pak Lurah

@KasKus :BETA
emoticon-Ngakak mantap gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bah gak di setrika emoticon-Ngakak
kakek koplak gak nyadar umur emoticon-Cape d... (S)
mantep juga juragan ,,hehehe

Ngakak 

wkwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak TS koplak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
semacam koplak...
pelawak aja gag bisa bikin kek beginian emoticon-Ngakak
Lucu banget gan
numpang ketawa aja emoticon-Ngakak



Practice makes perfect, but nobodys perfect
emoticon-Ngakak (S) ada aja ceritanya emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak