alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016606225/arema-isl-pelita-jaya-resmi-bergabung
Arema ISL-Pelita Jaya Resmi Bergabung
inilah..com, Malang - Kerjasama antara Arema ISL dengan Pelita Jaya akhirnya terealisasi. Terkait hal itu, Presiden Kehormatan PT Arema Indonesia, Rendra Kresna menyatakan bahwa kerjasama tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk memajukan sepak bola Indonesia.

"Arema dan Pelita sama-sama punya kelemahan dan kelebihan, kalau kita gabungkan semoga bisa menghasilkan prestasi yang lebih baik," tutur Rendra Kresna pada acara Kick Off Penandatanganan Kerjasama di Hotel Savana Malang, Senin (24/9/2012).

Pria yang juga Bupati Malang ini menjelaskan, Pelita punya keunggulan masalah finansial yang selama ini sering dialami oleh Arema. Jika keduanya bergabung, maka akan menjadi klub yang lebih bagus khususnya dalam masalah keuangan.

"Kalau selama ini Arema harus mencari pinjaman uang untuk membayar gaji pemain, Pelita tidak mengalami hal itu. Jadi tidak ada salahnya kita bekerjasama," tuturnya.

Sementara Arema mempunyai keunggulan suporter yang fanatik, yakni Aremania yang selalu mendukung tim. Sehingga jika Pelita bergabung, maka tim akan semakin solid didukung dengan pemain yang bagus. "Arema punya basis suporter yang besar, bahkan setiap pertandingan bisa ditonton sekitar 35 ribu orang," ucap Rendra.

Menurut Rendra, kerjasama tersebut memang perlu dilakukan. Sebab ke depannya sepakbola tidak hanya sekedar olahraga dan tontonan, namun sepak bola juga menyangkut masalah industri, pekerjaan, dan sebagainya. Ia menampik kerjasama tersebut merupakan kepentingan sejumlah kelompok. "Tidak ada kepentingan politik," tegas Rendra.

Dengan adanya kerjasama tersebut, masih kata Rendra, ia berharap bisa menghasilkan prestasi yang lebih bagus. "Kalau perlu Arema punya stadion sendiri," tandas Rendra. [beritajatim.com/ ito]

http://www.inilahjabar.com/read/deta...esmi-bergabung

Apa Yah Nama Yang pas Buat 2 Klub Ini? APEL Malang Atau Pelita Malang?
kagak ngurus sepakbola gans, gak maju2
Ini emang asli Merger apa hanya pengambil alihan kepemilikan saja ?
kalo emang merger, ane yakin kedepannya tim ini akan tahan lama. CMIIW

Seven

Ternyata ini yg menjadi tujuannya, mendapatkan supporter yg banyak dengan mengakuisisi klub arema....selamat buat mergernya semoga lancar jaya terus.
arema merger ma pelita?? jadi arema pelita bakri dong emoticon-Shutup (S)
home basenya di malang ato karawang neh? emoticon-Tai:
jadi homebasenya di malang atau purwakarta nih?
Quote:Original Posted By kaskusers
home basenya di malang ato karawang neh? emoticon-Tai:


pelita jaya aslinya home basenya di jakarta(stadion lebak bulus) karena nggak bisa merangkul suporter, akhirnya pindah2 mulai dari solo, cilegon, bandung, karawang,, bener2 tim nomaden..

seharusnya kalau mau merangkul banyak supporter itu pengurus klub sering2 nongkrong bareng supporter.. jadi suporter nggak punya perasaan kaya nggak dianggep
homebase mestinya di malang. btw percuma aja kalo klub ini buat ajang politik.
Lagi2 Mister Dagu ada dibaLik layar..emoticon-Najis
masih ada hubungannya ama ambruknya saham bakrie ga nih emoticon-Bingung
ini arema yg isl apa ipl nih? ga update banget ama persebakbolaan indonesia stlh kacau balau ama dualisme. semoga cpt baikan.. gws
sepakbola indonesia udah ga ada rusuh-rusuh aja udah bagus emoticon-Embarrassment walaupun sering kalah emoticon-Hammer
sepakbola indo kayanya gak beres2 sampe sekarang..
cie2 akhirnya merger jg.

kalo masih tarkam sama aja boong
Quote:Original Posted By mbia
pelita jaya aslinya home basenya di jakarta(stadion lebak bulus) karena nggak bisa merangkul suporter, akhirnya pindah2 mulai dari solo, cilegon, bandung, karawang,, bener2 tim nomaden..

seharusnya kalau mau merangkul banyak supporter itu pengurus klub sering2 nongkrong bareng supporter.. jadi suporter nggak punya perasaan kaya nggak dianggep


yg bener tuh pelita, klub sepakbola yg bisa di pake/disewa buat cuci cuci duit nya kepala daerah. supporter mah gak di pikirin
kuning ingin merebut suara di malang utk 2014 emoticon-Najis
namanya aja Arema Pelita Bakrie emoticon-Najis
udah jelas ini bakrie pengen memanfaatkan aremania buat dukung pilkada ma pilpres nanti emoticon-Embarrassment
mw nyari dukungan arek malang kayanya
mulai deh politisasi sepakbola
yaudah pelita punya duit, arema punya basis suporter.
Klop Deh emoticon-Embarrassment