alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016605676/sman-70-dan-6-bulungan-tawuran-1-tewas
SMAN 70 dan 6 Bulungan Tawuran, 1 Tewas
'Tradisi' Tawuran SMA 6 dan SMA 70 Sudah Sejak 1980-an

SMAN 70 dan 6 Bulungan Tawuran, 1 Tewas

Spoiler for PROLOG:


Spoiler for kronologis:


emoticon-Berduka (S) kepada tersangka dan gerombolannya harus dihukum dengan seadil-adilnya ..

Quote:Original Posted By UPDATE
menurut kabar, jenazah akan di kuburkan Selasa, 25 september 2012 pukul 10:00 WIB di kampung poncol deket rumahnya



komentar kaskuser:
Quote:Original Posted By rzq3k
akibat doktrin, tradisi, dan pembiaran ... tidak ada efek jera ... kalo orang tua dan guru tidak bijak mengarahkan, yg ada kasus ini justru semakin memperuncing dendam di kemudian hari

selamat deh buat kakak2 kelasnya yg udah ngedoktrin ,,,, ente semua dapet jatah dosa ...

buat orang tua yg ditinggalkan turut berduka cita, tidak seharusnya seseorang melihat darah dagingnya tak bernyawa ... emoticon-Berduka (S)

Saksi Mata:
Quote:Original Posted By JASA.FULL.BAR
turut berduka gan emoticon-Turut Berduka

pas kejadian gw lagi ada di tkp sevel blok m

saat itu yang gw liat si emang kayak tawuran biasa gitu , rata2 pada bawa bambu ma kayu doang (ga ada yg gw liat bawa senjata tajam).

ternyata makan korbannya di depan kfc nya emoticon-Turut Berduka


kalo saran gw si ,
mendingan 70 nya aja yang di binasakan sekolahnya

coz menurut gw , anak2 06 cantik2 and kalem emoticon-Malu (S)


beda hawanya gan ,
lewat skolah sma 70 hawanya udh hawa iblis aje

kalo lewat skolah sma 6 bawaannya adem kalem gitu

u know if my posting fact
Inilah akibatnya kalau tawuran remaja dianggap masalah sepele dan cuma kenakalan biasa ..... paraaah ....emoticon-Sorry
harusnya dibina, dan diberikan porsi kegiatan positif yang lebih banyak..
tingkah ababil sok segalanya. 1 lawan 1 kabur paling tu orang
kasian FT masih kecil sudAH bunuh ornag emoticon-Takut
ini guna melahirkan atlet-atelt KARATE,GULAT yang HANDAL & PROPESIONAL..Lanjutgan!!! emoticon-army:
kelas 3 sma unggulan mbacok orang? mau jadi apaan cita2nya ni orang
tawuran siswa atau mafia nih pake bawa2 celurit emoticon-Cape d... (S)
mampusin aja semua yang tawuran, buat shock therapy
kalo dah ketangkep tuh si FT,, bacok lagi dah,,,
Solusinya Ya Salah satu sekolah itu di pindahain
Case Closed
Dah gak heran ane

Dibanding terus tawuran, ada 2 solusi yang bisa dipraktekkan
1. tuh 2 sekolah digabung aja (yakin si KD gak bakalan setujuemoticon-Big Grin)
2. 2 sekolah itu bagusnya dibina....sakan aja sekalian biar ilang sekalianemoticon-Embarrassment

terbukti gagal tuh sekolah dalam membina ahlak dan moral anak didiknya
apalagi yang satu sekolahnya dijadiin sanggar buat pelatihan sekolah sekitarnya

lebih baik bego tapi bermoral daripada pinter tapi gak bermoralemoticon-siul:
cikal bakal anggota hewan juga banyakan lulusan dari 2 sekolah iniemoticon-Big Grin

__________emoticon-Ngacirah, biasanya sebentar lagi bakalan ada klonengan yang belain sekolahnya masing2
pada gaya2an ni bocah,keluar daerah bulungan juga nyali buat rusuhnya ciut..
beraninya rame rame emoticon-Big Grin

dibawa ke pengadilan juga mewek emoticon-Ngacir
lagian bukannye pade sekolah yng bner malah tawuran lu pade rase deh klo udah ada yng mampus baru nyesel...emoticon-Cape d... (S)






emoticon-Berduka (S)
tanyain kepsek masing2 sekolah, gimana tu anak muridnya, waktu masuk ada perjanjian ga kalo tauran, pake narkoba = DO.

seinget ane sekolah ane pake aturan begini soalnya, temen ane ada yang ketangkep ditahan 3 bulan emoticon-Ngakak, kepseknya ga perduli.

pake narkoba = DO emoticon-Ngakak:

kalo ampe bunuh orang tu anak serahin ke polisi sekolah lepas tangan.

----
atau jangan-jangan ini sekolah yang berkuasa orang tua murid ?
semoga para pelaku cepat ditangkap dan di adiliemoticon-Sorry
kenapa ga semuanya aja sekalian yg tewas pada ikut tawuran.
kasian ortu nyari duit cape2 malah pada ribut emoticon-norose
cocok buat jadi pemain ISL emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gundamx303
Inilah akibatnya kalau tawuran remaja dianggap masalah sepele dan cuma kenakalan biasa ..... paraaah ....emoticon-Sorry


iya gan, harus lebih serius lagi menanganinya, agar ga jatuh korban ga berdosa seperti tetangga ane ini gan..