Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016604263/marmut
Marmut
ini cerita ketika ane kecil gan mungkin agan2 uda pada tau...

critanya gini :

ada suami istri yang udah di karuniain anak, anaknya uda gde lah uda bisa ngomong dan sering diajak mandi bareng ama bapak ato emaknya.

ketika mandi si anak nanya deh ke emak bapaknya.

A : Pih..ini apa pih ??
P : ohh ini wortel nak..liat masih ada akarnyaa..
esoknya mandi ma emaknya..
A : mih..ini apa mih??
M : ohh..ini marmut nak..liat bnyak bnyak bulunya kann...
malemnya mereka tidur di kamar berbeda..
si anak krn ujan cukup deras dan berniat pindah ke kamar ortunya..
A : (serem amat ujannya pindah ke kamar papi ahh..)
dan si anak pun ke kamar ortunya...dan sianak pun menjerit ketika melihat dikamarnya sesuatu dengan kilatan cahaya petir...
A : pappppppppiiihhhh maaaamiiiihh..>!!!!!! ada marmutnya makaaa wortelnya papiiihh......!!!!



(maaf gan kalo repost newbie cuma berharap )
wkwkwwk kocak bner tu bocah
Quote:Original Posted By 1k1k1
wkwkwwk kocak bner tu bocah





lucu gan....

keep posting yoo
Dari awal cerita bisa ditebak kemana arah ini humor keep posting yaa cong..
Quote:Original Posted By DobeLWa0W
Dari awal cerita bisa ditebak kemana arah ini humor keep posting yaa cong..


bikin biar gak mumet di kantor..abis keseringan ngaskus di forum joke kyaknya yg bginian cukup menghibur..jadi pengen ikutan posting dah gan..kalo berkenan cendol pleeasee..hehhe
salah orang tua ngedidik anak tuh
wakakaka ngeri kali tu bocah
ane kagak ngerti gan
.. mati kutu tu ibu bapaknya
jiah koplak tuh si anak LOL
keep posting gan
Hahahah.. bocah culun.. yg penting Paten Oyey!
Basi gan ,tapi
kreatif ente gan



keep posting
dah sering baca gan
Quote:Original Posted By M.amirudin
dah sering baca gan


sama kek agan satu ini ..

keep posting aja, gan ..
Quote:Original Posted By
ini cerita ketika ane kecil gan mungkin agan2 uda pada tau...

critanya gini :

ada suami istri yang udah di karuniain anak, anaknya uda gde lah uda bisa ngomong dan sering diajak mandi bareng ama bapak ato emaknya.

ketika mandi si anak nanya deh ke emak bapaknya.

A : Pih..ini apa pih ??
P : ohh ini wortel nak..liat masih ada akarnyaa..
esoknya mandi ma emaknya..
A : mih..ini apa mih??
M : ohh..ini marmut nak..liat bnyak bnyak bulunya kann...
malemnya mereka tidur di kamar berbeda..
si anak krn ujan cukup deras dan berniat pindah ke kamar ortunya..
A : (serem amat ujannya pindah ke kamar papi ahh..)
dan si anak pun ke kamar ortunya...dan sianak pun menjerit ketika melihat dikamarnya sesuatu dengan kilatan cahaya petir...
A : pappppppppiiihhhh maaaamiiiihh..>!!!!!! ada marmutnya makaaa wortelnya papiiihh......!!!!



(maaf gan kalo repost newbie cuma berharap )


TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ente
nice jokes gan



MarmutMarmutMarmutMarmutMarmut





----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


ijin ngakak gan
NUMPANG NGAKAK GAN!!! WKWKWK -__-
bocah polos, ajaran sesat




rajawali.hitam was here
×